Aksi Boy Thohir dan Crazy Rich Hong Kong yang Viral di Medsos

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
06 October 2018 12:28
Aksi para orang terkaya yang viral di media sosial. Mulai dari Boy Thohir, Crazy Rich Surabayan dan Li Ka-Shing orang terkaya Hong Kong.
Jakarta, CNBC Indonesia - Dunia maya beberapa waktu yang lalu dilanda film Crazy Rich Asian, yang menceritakan tentang gaya hidup yang mewah dan borjuis keluarga kaya Tiongkok, di Singapura.

Gaya hidup seperti ini, sebenarnya sudah terjadi dari dahulu namun jarang tertangkap oleh mata orang kebanyakan. Crazy Rich, bukan hanya ada di film semata melainkan juga ada di dunia nyata.

Banyak dari mereka memiliki cara tersendiri untuk 'menghambur-hamburkan kekayaannya', tak terkecuali untuk beramal. Salah satu yang terbaru, adalah Crazy Rich asal Hong Kong.


Orang terkaya Hong Kong, Li Ka-Shing disebutkan telah memberikan donasi sebesar US% 5 juta atau setara Rp 75 miliar untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Lantas, bagaimana dengan di Indonesia? Jangan ditanya. Bahkan, mereka ikut serta membantu upaya Bank Indonesia (BI) maupun pemerintah untuk menyelematkan nilai tukar rupiah yang terperosok.

Penasaran? CNBC Indonesia merangkumnya untuk Anda.

NEXT

Crazy Rich Surabayan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading