Mau Nonton Konser Blackpink? Begini Cara Dapat Tiketnya

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
22 October 2018 13:32
Mau Nonton Konser Blackpink? Begini Cara Dapat Tiketnya
Jakarta, CNBC Indonesia- Girlband asal Korea Selatan Blackpink akan menyambangi Indonesia untuk pertamakalinya. Rencananya, Blackpink akan konser pada 19 November mendatang.

Hal ini sudah resmi dikonfirmasi oleh pihak Shopee. Saat dihubungi oleh CNBC Indonesia, pihak Shopee membenarkan hal tersebut. Shopee akan membawa Blackpink ke Indonesia dalam rangka memeriahkan acara ulang tahunnya yang ke-3. 

[Gambas:Video CNBC]


"Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertamakali meluncurkan YG Official Shopee bersama Lisa BLACKPINK pada Juli lalu. Kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia, menghadirkan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang." kata Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee seperti dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Senin (22/10/2018).



Untuk para Blink (penggemar Blackpink), siap-siap menyaksikan konser Blackpink yang rencananya digelar di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor pada 19 November 2018. Cara mendapatkan tiketnya tidak dengan membeli secara langsung tapi harus belanja melalui Shopee.

Bagi yang ingin mendapatkan tiket bisa membeli produk di YG Official Shop. Harga produk berkisar antara Rp280 ribu sampai Rp2,7 juta.

Ada 2.400 pembeli pertama yang belanja Black Product secara otomatis langsung mendapat undangan untuk menyaksikan Blackpink. Sedangkan pembeli Pink Product akan mendapat satu kupon undian. 

Pembeli Pink Product akan diundi terlebih dahulu dan 5.500 pemenang yang beruntung bisa mendapatkan undangan hadir di konser Blackpink. 

Selain Blackpink, sejumlah penyanyi Indonesia juga akan satu panggung dengan girlband di bawah naungan YG Entertainment itu. Via Vallen, Rezki Febian, hingga Bunga Citra Lestari akan hadri di Sentul, Bogor. Akankah Blackpink duet dengan penyanyi Indonesia?

"Soal ini kita belum bisa publikasikan," ujar Aditya selaku Public Relations dari Shopee Indonesia saat dihubungi CNBC Indonesia, Senin (22/10).


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading