Siap-Siap, BLACKPINK Gelar Konser Penuh di Januari 2019!

Lifestyle - Fetty Diana, CNBC Indonesia
20 November 2018 09:19
Siap-Siap, BLACKPINK Gelar Konser Penuh di Januari 2019!
Jakarta, CNBC Indonesia- Penampilan singkat Blackpink di konser Shopee 'Road to 12.12 Birthday Sale' membuat para fans Blink (sebutan untuk fans Blackpink) sedikit kecewa.

Blackpink hanya membawakan tiga lagu di konser Shopee, sebagai pembukaan Jisoo Cs membawakan lagu 'As If it's Your Last'. Sontak seluruh venue pun menggema terdengar teriakan para Blink yang histeris serta mengikuti alunan lagu untuk bernyanyi.




Tak berhenti disitu saja, Blackpink mulai menyanyikan lagu yang kedua kali ini 'Forever Young' yang diputar. Hampir semua lagu yang dibawakan adalah lagu hits mereka.

Sebelum memasuki lagu terakhir, Jennie menyapa para penggemar dan mengatakan apakah mereka menikmati penampilannya.

" Bagaimana apakah kalian menikmati penampilan kami? Tinggal satu lagi nih, sayang sekali" Ujar Jenny.


Kemudian terdengar alunan musik 'Ddu-Ddu-Ddu' sebagai petanda bahwa ini adalah lagu terakhir yang mereka bawakan. Walaupun konser ini sebentar, namun Blackpink menunjukan penampilan yang maksimal.

Sebagai bocoran saja, bahwa konser ini seperti 'Pemulaan' bagi BLackpink di Jakarta. Pasalnya mereka mengumumkan akan datang ke Jakarta kembali untuk konser pada tahun depan di bulan Januari.

Jisoo Cs kemudian mengumumkan akan kembali datang ke Jakarta tahun depan untuk konser tunggal. Lisa mengatakan senang bertemu dengan Blink dan memberitahukan bahwa tahun depan mereka akan ada konser.

" Kami sangat senang melihat Blink semua, bulan Januari kita akan mengadakan konser jadi sampai jumpa disana." Ujar Lisa di SICC, Sentul, Jawa Barat.

Tentu saja mendengar hal tersebut  para fans kembali menggila dan tak henti-hentinya berteriak gembira.  Jennie pun menjanjikan penampilan yang lebih lengkap di konser tahun depan. Menurut info  konser akan diselenggarakan di ICE, BSD pada 20 Januari 2019.

"Di konser nanti kami akan tampil lebih lengkap. Pasti harus bertemu ya! Enjoy sampai terakhir juga," Ujar Jennie.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading