Blackpink Bikin Ribuan Produk Kpop Ludes dalam 12 Menit

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
25 October 2018 14:41
Blackpink Bikin Ribuan Produk Kpop Ludes dalam 12 Menit
Jakarta, CNBC Indonesia- Girlband asal Korea Selatan Blackpink akan konser di Indonesia pada pertengahan November mendatang. Blackpink rencananya akan hadir untuk memeriahkan ulang tahun e-commerce Shopee. 

Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee sudah mengonfirmasi bahwa Blackpink benar hadir di Indonesia. Ide mulanya membawa Blackpink karena melihat antusiasme penggemar K-Pop yang sangat besar di Indonesia. 




Belum lagi, Shopee telah bekerjasama dengan agensi hiburan besar Korea, YG Entertainment, sehingga memudahkan mereka mengundang Blackpink untuk hadir di acaranya. Tak hanya itu, Rezki bercerita kalau ia sempat terkejut karena penjualan di Shopee sempat meningkat drastis ketika mengundang Lisa Blackpink pada Juli lalu.

Baru mengumumkan akan menghadirkan Lisa Blackpink untuk bertemu penggemar Korea di Tanah Air, produk-produk Korea di YG Official Shop langsung laris hanya dalam hitungan menit. 

"Waktu kita bawa Lisa untuk fans meet, luar biasa responnya. Video teaser kita jadi viral bahkan saat kita trial pasar Korea, merchandise di YG Official Shop terjual 3 ribu barang dalam waktu 12 menit dan itu jam 12 malam. Nggak murah lagi harganya bisa ratusan ribu sampai sejutaan," jelas Rezki saat berbincang dengan CNBC Indonesia di press conference Shopee 11.11 Big Sale, SCBD, Jakarta Selatan.

Untuk harga barang-barangnya sendiri, Rezki mengatakan mulai dari Rp 200 ribuan sampai Rp 2,7 juta. Merchandise seperti light stick, lampu, sampai jaket diborong para penggemar Korea di Indonesia.

Blackpink akan konser di digelar di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor pada 19 November 2018. Cara mendapatkan tiketnya tidak dengan membeli secara langsung tapi harus belanja melalui Shopee.

Bagi yang ingin mendapatkan tiket bisa membeli produk di YG Official Shop. Harga produk berkisar antara Rp280 ribu sampai Rp2,7 juta.

Ada 2.400 pembeli pertama yang belanja Black Product secara otomatis langsung mendapat undangan untuk menyaksikan Blackpink. Sedangkan pembeli Pink Product akan mendapat satu kupon undian. Pembeli Pink Product akan diundi terlebih dahulu dan 5.500 pemenang yang beruntung bisa mendapatkan undangan hadir di konser Blackpink.  (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading