Kerja Sama dengan SM, CT Undang Super Junior ke Jakarta?

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
08 October 2018 16:23
Kerja Sama dengan SM, CT Undang Super Junior ke Jakarta?
Jakarta, CNBC Indonesia- PT Trans Media Corpora (Trans Media) baru saja menjalin kerjasama dengan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment Group. SM Entertainment membawahi berbagai bintang besar dari Korea Selatan termasuk Super Junior, EXO, Girls' Generation, SHINee, Taeyon, dan masih banyak lagi.

Dalam proses penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung di kantor pusat CT Corp, Chairman CT Corp Chairul Tanjung sempat meminta secara langsung kepada EO SM Entertainment Group Young Min Kim untuk mengundang salah satu artist K-Pop di bawah naungannya. 

Baca: Transmedia Teken Kerja Sama dengan SM Entertainment


"Ketika HUT Trans Media tanggal 15 Desember nanti akan bagus jika bisa mendatangkan artis K-Pop ke Jakarta. Tetapi kan intinya bukan cuma dari Korea ke Indonesia, tapi juga bagaimana membangun artis Indonesia bisa go global seperti artis-artis K-Pop," ujar Chairul Tanjung di di Menara Bank Mega, Lantai 19, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Kerja Sama dengan SM, CT Undang Super Junior ke Jakarta?Foto: Trans Media Jalin Kerjasama dengan SM Entertainment (CNBC Indonesia/Arina Yulistara)



Chairul Tanjung juga menyebutkan kalau mengundang salah satu penyanyi ternama dari SM Entertainment akan menjadi program yang nanti dicanangkan. Namun untuk saat ini, kedua perusahaan masih menggodok program apa saja yang bagus buat masa depan. 



Permintaan Chairul Tanjung pun mendapat tanggapan positif dari pihak SM Entertainment. Young Min Kim berharap kerjasama ini bisa memberikan kekuatan satu sama lain agar bisa maju bersama ke depannya.

"Kita bisa saling menguatkan satu sama lain sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimal. Kami percaya bisnis ini akan memiliki masa depan yang cerah dan bisa tertawa bersama," ujar Young Min Kim. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading