Jokowi Foto dan Goyang Dayung Bersama Super Junior

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
11 September 2018 20:35
Jokowi Foto dan Goyang Dayung Bersama Super Junior
Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Joko Widodo tak sekedar melakukan kunjungan formal dan bertemu petinggi negara serta pebisnis terkemuka di Korea Selatan, tetapi juga bertemu dengan grup idola Super Junior.

Pertemuan Jokowi dengan Siwon dan kawan-kawan ini pertama kali diposting oleh akun resmi @Superjunior di instagram. Tampak di foto tersebut personel lengkap Super Junior bersama dengan Jokowi dan Iriana berpose dengan gaya salam khas Super Junior, yakni mengacungkan 5 jari ke depan.




Jokowi dan Iriana juga memberikan tanda tangan di album CD Super Junior terbaru. Akun Superjunior juga menulis Jokowi memuji penampilan boy band ini dalam penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta 2 September lalu. "Presiden Jokowi memuji penampilan Super Junior di penutupan Asian Games 2018, ini yang disebut diplomasi Super Junior," tulis akun tersebut, Selasa (11/9/2018).

Masing-masing anggota Super Junior juga memajang foto mereka bersama Jokowi dan Iriana. Seperti yang dilakukan oleh Yesung, "Terima kasih, aku cinta kamu," tulisnya di akun instagram resmi @yesung1106

Tak cuma berfoto, di akun instagram Yesung juga tampak Jokowi mengajari boy band ini goyang dayung yang sempat jadi omongan. Tepatnya sejak Jokowi tertangkap kamera televisi tengah bergoyang dayung saat Via Vallen menyanyikan lagu tema Asian Games 2018 di acara malam pembukaan.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading