Among Us Rilis Map Airship 2021, Simak Nih Bocorannya!

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
11 December 2020 16:27
among us

Jakarta, CNBC Indonesia - Pengembang game Among Us, InnerSloth mengungkapkan akan meluncurkan map (peta) keempat The Airship. Hal ini sampaikan langsung melalui akun twitter resmi perusahaan.

"The Airship - sebuah peta baru akan diluncurkan pada awal 2021. Persiapkan dirimu dan crewmate," tulis akun Twitter @AmongUsGame, seperti dikutip Jumat (11/12/2020).

Pada map Airship, para gamer akan mendapatkan tugas-tugas baru yang harus diselesaikan, yang jauh lebih rumit ketimbang peta sebelumnya. Termasuk adanya tangga dan elevator yang akan dibutuhkan untuk mengakses berbagai area kapal.


Map baru ini juga akan menawarkan pemain beberapa titik kumpul baru, untuk menghindari terjadinya penumpukan sehingga tak mudah ditemukan para impostor, seperti dikutip dari The Verge.

Pada bulan Desember ini, InnerSloth dikabarkan akan merilis pembaruan (update) baru Among Us. Salah satunya pembaruan akun yang memudahkan pemain untuk melaporkan akun yang mengganggu atau meretas game menggunakan hack dan cheat.

Berikutnya, Among Us akan kehadiran peta baru bertema Henry Stickmin. Ukuran peta ini lebih besar dari peta Polus dengan banyak task baru. Peta ini tersedia secara gratis.

Nah, di twitter, salah satu pendiri InnerSloth, Marcus Bromander, mengonfirmasi pihaknya sedang mengembangkan pembaruan yang membuat game bisa bermain dengan 12-15 pemain sekaligus. Saat jumlah pemain maksimal cuma 10 orang, mengutip Engadget.




(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading