Siap-siap! Peta Baru Among Us Airship Rilis 31 Maret 2021

Tech - roy, CNBC Indonesia
19 March 2021 16:12
among us

Jakarta, CNBC Indonesia - Para pemain game Among Us bersiaplah untuk mendapatkan update peta Airship. Peta baru ini akan hadir pada 31 Maret mendatang sebagai bagian dari update terbesar untuk game ini.

Pengembang Among Us, Innersloth mengatakan peta Airship merupakan peta terbesar yang ada dalam game dedukasi sosial ini, dengan berbagai tasks baru, dan opsti memilih ruangan saat memulai game.

Update terbaru ini juga akan menambahkan fitur sistem akun untuk membantu memoderasi pemain. Fitur ini sudah dikembangan sejak lama dan InnerSloth ingin memastikannya bisa diterapkan dengan bijaksana.


"Sistem moderasi yang tepat adalah sistem yang sangat sulit dan memakan waktu," kata InnerSloth seperti dilansir dari The Verge, Jumat (19/3/2021).

"Ini tidak semudah hanya memiliki tombol 'report' dan memiliki algoritme yang memblokir seseorang setelah dilaporkan berkali-kali."

Pada map Airship, para gamer akan mendapatkan tugas-tugas baru yang harus diselesaikan, yang jauh lebih rumit ketimbang peta sebelumnya. Termasuk adanya tangga dan elevator yang akan dibutuhkan untuk mengakses berbagai area kapal.

Map baru ini juga akan menawarkan pemain beberapa titik kumpul baru, untuk menghindari terjadinya penumpukan sehingga tak mudah ditemukan para impostor, seperti dikutip dari The Verge.

Among Us pertama kali dirilis pada 2018, kemudian mendadak populer selama pandemi Covid-19. Pada bulan November lalu dilaporkan 500 juta orang memainkan game ini.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading