Update Among Us: Bisa Main dengan 12-15 Pemain

Tech - Roy, CNBC Indonesia
04 November 2020 11:46
among us

Jakarta, CNBC Indonesia - InnerSloth resmi meluncurkan path update terbaru yang membawa fitur-fitur baru bagi pengguna Android, iOS dan komputer, yang membuat main game ini tambah seru.

Salah satu update terbaru adalah fitur voting anonim yang membuat pemain tak bisa mengetahui siap yang memilihnya sebagai impostor. Semua suara akan ditandai dengan warna abu-abu.

Fitur lainnya, Task Bar Modes. Ada tiga opsi yang diberikan. Yakni, Always untuk mode task bar yang bekerja seperti biasanya, mode Meeting di mana task bar muncul ketika rapat, dan Invisible ketika task bar tak muncul di game.


Ada juga fitur simbol untuk memperbaiki kabel, tambahan kosmetik di layar rapat hingga perbaikan bug, seperti dikutip dari situs Innersloth, Rabu (4/11/2020).

InnerSloth juga mengungkapkan pembaruan yang sedang dikerjakan perusahaan di game Among Us, yang kemungkinan dirilis bulan Desember 2020. Salah satunya pembaruan akun. Fitur ini akan memudahkan pemain untuk melaporkan akun yang mengganggu atau meretas game menggunakan hack dan cheat.

Berikutnya, Among Us akan kehadiran peta baru bertema Henry Stickmin. Ukuran peta ini lebih besar dari peta Polus dengan banyak task baru. Peta ini tersedia secara gratis.

Nah, di twitter, salah satu pendiri InnerSloth, Marcus Bromander, mengonfirmasi pihaknya sedang mengembangkan pembaruan yang membuat game bisa bermain dengan 12-15 pemain sekaligus. Saat jumlah pemain maksimal cuma 10 orang, mengutip Engadget.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading