Pihak Jouska Buka Suara Soal Beredar Rekaman Marah-Marah

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
02 August 2020 17:55
ilustrasi Jouska

Jakarta, CNBC Indonesia - Warganet beberapa waktu lalu dihebohkan dengan rekaman yang diduga merupakan percakapan antara klien dengan CEO dan Founder PT Jouska Finansial Indonesia atau Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno.

Menanggapi hal tersebut, ketika dihubungi CNBC Indonesia, pihak Jouska mengatakan hingga saat ini masih berupaya untuk menyelesaikan persoalan dengan klien secara baik-baik. Perusahaan saat i telah berkomitmen untuk menyelesaikan kewajibannya sesuai dengan permintaan Satgas Waspada Investasi (SWI).

"Terkait pertanyaan tersebut, kami mohon untuk pengertian dan kerjasamanya dalam upaya Jouska menyelesaikan permasalahan dengan klien secara baik-baik. Pertanyaan seperti ini berpotensi menyulutkan pemberitaan yang tidak kondusif bagi upaya kami dalam memenuhi komitmen dan kewajiban kami seperti yang diminta Satgas Waspada Investasi," kata pihak Jouska yang tak mau disebutkan kepada CNBC Indonesia, Minggu (2/8/2020) saat ditanya soal kebenaran rekaman suara tersebut.


"Kami beritikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan klien secara baik-baik, tanpa terpancing untuk berdebat atau menjatuhkan pihak lain di ranah publik. Semoga dapat dimengerti posisi kami ini," katanya.



Dalam percakapan rekaman tersebut terdengar wanita yang diduga merupakan klien Jouska ini meminta untuk menutup akunnya di perusahaan tersebut dan meminta pengembalian dana karena dirinya telah merasa dirugikan. Permintaan ini dilakukan dengan nada rendah.

Sebaliknya, dari suara pria yang berteriak-teriak yang diduga adalah CEO Jouska, menolak untuk berbicara dengan perempuan tersebut. Namun penolakan dilakukan dengan teriakan sembari meminta satpam untuk mengusir kliennya keluar dari ruangannya.

Pria dalam rekaman tersebut meminta si perempuan untuk mengutus kuasa hukumnya saja untuk bertemu dan menyelesaikan urusan tersebut. Rekaman ini telah beredar jelang akhir pekan lalu dengan durasi kurang lebih selama tiga menit.


[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading