Internasional

Diserang Trump, Lebron James Justru Dapat Pujian dari Melania

News - Bernhart Farras, CNBC Indonesia
06 August 2018 15:40
Dukungan dari sesama pebasket

Dukungan dari sesama pebasket

Di sisi lain, mantan rival Donald Trump, Hillary Clinton, mendukung James dan menyebut bahwa dirinya adalah "Pria yang bertanggung jawab pada keluarganya" dan "pemain basket yang luar biasa" yang "berkontribusi untuk lingkungannya, dan tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya."

"Ia adalah atlet kelas dunia dan contoh yang baik. Kita butuh lebih banyak orang sepertinya di dunia ini," cuit Hillary.


James juga mendapatkan dukungan dari teman-teman sesama atletnya.


"Terus lakukan @KingJames!" tulis Stephen Curry, pemain Golden State Warrior, di akun Twitter-nya.

"Kami mendukungmu @KingJames kita tahu bahwa seseorang ingin menjadi sepertimu," twit dari pemain NFL Seattle Seahawks, Bobby Wagner.

Bahkan legenda NBA, Michael Jordan yang jarang berkomentar untuk masalah politik dan sosial di masa jayanya, turut mendukung James setelah Trump menutup cuitannya dengan "Saya suka Mike".

"Saya mendukung LJ," kata Jordan, yang juga merupakan pemilik dari klub NBA Charlotte Hornets., dalam pernyataanya. "Ia melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk lingkungannya."

Tetapi James menghindari topik tersebut di media sosialnya pada hari Sabtu dengan mengunggah foto murid di sekolahnya yang baru dibuka dengan pesan: "Ayo, anak-anak! Cinta kalian semua." (prm)
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading