Catat nih! Bocoran Lengkap Saham Pilihan JPMorgan di 2021

Market - tahir saleh, CNBC Indonesia
14 December 2020 08:00
JPMorgan Chase

Jakarta, CNBC Indonesia - JPMorgan, perusahaan jasa keuangan global asal AS, memberikan rekomendasi sektor potensial, berikut dengan saham-saham yang layak menjadi perhatian investor (stocks pick) pada tahun depan seiring dengan prospek pertumbuhan ekonomi yang akan menggerakkan pasar saham Indonesia.

Bank investasi ini memprediksi perekonomian Indonesia akan tumbuh pada tahun depan, rupiah juga menguat, sehingga Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bisa melesat hingga mencapai rekor 6.800 pada akhir Desember 2021.

Hal itu terungkap dalam riset JPMorgan terbaru per 6 Desember 2020 berjudul "Make Indonesia Great Again" yang ditulis sejumlah analisnya di Asia Tenggara. JPMorgan Indonesia, diwakili oleh PT JP Morgan Sekuritas Indonesia. Judul itu mengambil inspirasi dari kampanye Presiden AS Donald Trump, yakni Make America Great Again.


Sejumlah analis yang ikut menulis riset tersebut yakni Head of Indonesia Research & Strategy JPMorgan Indonesia, Henry Wibowo. Southeast Asia and Emerging Market Equity Strategy Rajiv Batra, Head of ASEAN Research Ajay Mirchandani, dan Emerging Market Equity Strategy Pedro Martins Junior dan Arnanto Januri.

"Kami berbalik lebih positif [memandang] prospek 2021 untuk pasar saham Indonesia, karena kami memperkirakan indeks IHSG akan mencapai rekor tertinggi di 6.800 pada 21 Desember 2021, dengan penguatan rupiah ke Rp 13.500/US $ 1 dan pertumbuhan PDB rebound ke + 4.0% (dari -2% di 2020F," tulis JPMorgan, dikutip Senin (14/12/2020).

NEXT: Ini Bocoran Sektor dan Saham Pilihannya

Dari BBCA, ICBP, hingga ACES
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading