Demi Nelayan Palu, Menteri Susi Bakal Jadi Model Sehari

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
23 October 2018 17:07
Demi Nelayan Palu, Menteri Susi Bakal Jadi Model Sehari
Jakarta, CNBC Indonesia- Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 sedang berlangsung. Perayaan pekan mode tahunan tersebut tak hanya dihadiri para desainer dan selebriti tapi juga sejumlah pejabat. Salah satunya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Susi datang ke JFW 2019 bukan sebagai tamu melainkan ikut andil di dalamnya. Susi hadir untuk menjadi model yang akan membawakan koleksi desainer kebaya Anne Avantie.




Dalam akun Instagram pribadinya, Susi menulis kalau ia akan tampil di JFW 2019 pada Selasa malam (23/10). Bahkan Susi menyebut kalau dirinya menjadi 'model' di JFW 2019 demi 10 perahu nelayan Palu dan Donggala.

"Untuk 10 perahu nelayan Palu dan Donggala, saya akan jalan di catwalk Jakarta Fashion Week Anne Avantie nanti malam jam 20:30 WIB di Senayan City," tulisnya di Instagram.

Susi juga mengunggah video yang menyatakan kalau ia akan membawakan rancangan Anne Avantie bertajuk 'Badai Pasti Berlalu' di JFW 2019. Video tersebut memiliki efek suara dan tulisan duka untuk Palu-Donggala. 

Ini bukan pertama kalinya Susi berjalan di runway mengenakan kebaya Anne Avantie. Ia pernah memeragakan rancangan sang desainer pada perayaan Anne Avantie berkarya yang ke-29. 

Kepedulian Susi terhadap Palu-Donggala juga tak hanya diperlihatkan dengan menjadi model di JFW 2019. Minggu lalu, ia bahkan menggelar charity sale barang pribadinya di kantornya, Gedung Mina Bahari, Gambir, Jakarta Pusat. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading