Mengintip Paket Wisata Rp 500 Juta Favorit Crazy Rich Jakarta

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
21 October 2018 18:20
Mengintip Paket Wisata Rp 500 Juta Favorit Crazy Rich Jakarta
Jakarta, CNBC Indonesia- Berapa biaya yang biasa dihabiskan untuk liburan akhir tahun? Kaum jetset atau crazy rich Jakarta bisa menghabiskan lebih dari Rp500 juta hanya untuk berlibur.

Hal tersebut diungkap oleh Bernardus Sumartok selaku pendiri dari layanan lifestyle concierge Bern & Durell. Seperti ketika pria dengan sapaan akrab Bernard itu menyediakan paket liburan mewah ke Prancis seharga lebih dari Rp500 juta bahkan bisa miliaran, kini sudah hampir sold out.

[Gambas:Video CNBC]


"Kita sediakan kurang dari 10 seat sekarang sudah hampir sold out. Untuk profilnya itu menjadi rahasia kita. Banyak dari Jakarta, kita menawarkan signature trip ke Prancis yang tentu dengan fasilitas mewah dan anti-mainstream. Harga yang ditawarkan trip ini di atas Rp500 juta," jelas Bernard saat dihubungi CNBC Indonesia lewat telepon.

Tidak hanya terbang ke Prancis, paket liburan Finlandia dengan harga di atas Rp500 juta bahkan sudah habis. Bernard mengatakan paket tersebut laris hanya dalam dua minggu setelah open trip di akhir September 2018.

"Finland sebenarnya baru minggu keempat September kurang dari 10 seat, kita jaga eksklusifnya. Sold out dalam waktu dua minggu. Harganya di atas Rp500 juta lebih mahal dari France karena sisi akomodasi, transportasi, dan pilihan destinasinya jarang banget," tambahnya.

Pria 37 tahun itu menuturkan kalau harga Rp500 juta memang sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Para kliennya tak hanya mendapatkan pelayanan mewah tapi juga pergi ke tempat-tempat yang jarang dikunjungi turis sehingga terasa eksklusif.

"Waktu kita offer ini cukup menarik minat sih karena bisa dibilang mungkin kita yang pertama memberikan penawaran perjalanan unik ke Prancis," katanya lagi.

Lantas, paket Liburan Kaum Jetset Rp500 Juta apa Saja Fasilitasnya?

1. Transportasi
Pria dengan sapaan akrab Bernard itu mengatakan bahwa untuk transportasi biasanya menggunakan pesawat kelas business atau eksekutif dari maskapai besar.

"Kebanyakan jarak jauh masih commercial airlines menggunakan business class dan first class. Kita menggunakan big airlines sseperti Singapore Airlines (SQ) atau Emirates," ujar Bernard.

Mengintip Paket Wisata Rp 500 Juta Favorit Crazy Rich JakartaFoto: Singapore Airlines


2. Akomodasi
Akomodasi yang diberikan juga eksklusif dan memiliki fasilitas mewah. Makanan yang disajikan dibuat oleh koki ternama. Tidak melulu hotel tapi juga resort tergantung destinasi tujuan.

Mengintip Paket Wisata Rp 500 Juta Favorit Crazy Rich JakartaFoto: CNBC Indonesia/Muhammad Sabki


"Kita memberikan yang terbaiknya sih, akomodasi sudah pasti harganya di atas 1.000 euro per malam. Kayak di Finland pilihannya very unique berupa villa dengan pemandangan kebun Aurora indah banget deh, bisa merasakan suasana Chrismast-nya juga," papar pria 37 tahun itu.

3. Tour
Selain transportasi dan akomodasi, tour yang diberikan juga sangat eksklusif dan anti-mainstream. Menyaksikan theater musical secara eksklusif, minum wine di atas yacht, hingga spa yang dipenuhi kemewahan. Kaum jetset pun bisa merasakan naik helikopter keliling Paris.

Mengintip Paket Wisata Rp 500 Juta Favorit Crazy Rich JakartaFoto: Lexus LY 650 yacht (Ist/Lexus/Marquis Larson)


"Kaum jetset suka yang unik dan kita menawarkan paket yang lain mungkin belum bikin. Kayak Evian Thermal Spa seperti mandi menggunakan Evian, heliride bawa tamu naik helikopter di Paris, nonton opera romeo and juliet dengan VIP seating, jauh dari standar," tambahnya. 



(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading