Ke Bali, David Beckham Tinggal di Resort Rp 28 Juta/Malam

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
09 August 2018 13:38
David Beckham mengunjungi Indonesia menggunakan jet sewaan.
Jakarta, CNBC Indonesia - David dan Victoria Beckham berlibur ke Bali. Mereka juga memboyong semua anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

Ini merupakan hal yang mengejutkan ketika mereka mereka berlibur ke Bali.  Mengingat beberapa hari lalu, Bali terkena dampak gempa akibat  pulau tetangga, Lombok.

Keluarga mereka berada di  60 mil jauhnya dari episentrum gempa yang telah menewaskan 142 orang. Meski begitu, tak satu pun dari anggota keluarga mereka memosting foto di media sosial sejak mendarat di Bali.


Hal tersebut berbeda dengan selebriti lainnya, seperti Chrissy Teigen dan Gary Barlow, yang juga berlibur di pulau Bali, telah berbagi pesan mereka sendiri setelah gempa terjadi. Keluarga Beckham berlibur di Bali ketika gempa terjadi atau setelah mereka kembali dari Los Angeles untuk menghabiskan beberapa waktu di rumah kedua mereka.

Sebelumnya, mantan gelandang kanan Real Madrid ini dilaporkan telah terlihat sejak beberapa malam lalu sekitar Jogjakarta dan Bali untuk menghabiskan musim panas bersama keluarganya. Bersama dengan Victoria Beckham, David terlihat berada di Mega Familiarisasi Tour dari gala dinner Australia di Novotel Nusa Dua, Jumat malam sebelumnya.

Beberapa nara sumber pun mengklaim bahwa melihat pasangan superstar berjalan-jalan pada Sabtu pagi. Namun ada juga laporan bahwa keluarga itu tinggal di Amankilla super mewah di daerah Manggis, Bali senilai Rp 28 juta semalam.

Desas-desus pun menyebar cepat sejak Selasa 19 Juni lalu tentang informasi 2 jet sewaan yang dilaporkan terlihat di Bandara Adi Sucipto, Jogjakarta. Rupanya Beckham dan keluarga tinggal di resort yang sama yakni Amankila, Amanjiwo, Magelang diperkirakan pada Selasa malam.

Setelah beberapa pengejaran dari paparazzi internasional dan Indonesia, keluarga itu kemudian pindah ke lokasi terpencil di suatu tempat di Bali timur untuk melanjutkan sisa liburan mereka.

Disinyalir, mereka tinggal di Singaraja, Lovina, dan daerah timur Bali yang dikenal karena eksklusivitasnya. Serta daerah yang aman dan ketat untuk selebriti terkenal atau orang-orang legendaris yang ingin menghabiskan waktu mereka sendirian di Pulau Dewata.



(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading