7 Tanda Perempuan Mencintai Pria dengan Tulus Sepenuh Hati

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
21 December 2021 15:07
Kepala Otoritas Jasa keuangan (OJK) Perwakilan Malang Sugiarto Kasmuri (kedua kanan) dan Kepala Bagian Hubungan Media dan Masyarakat OJK Dody Ardiansyah (kanan) meninjau pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pujon Kidul di Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (26/9/2019). OJK mendorong optimalisasi peran BUMDes untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui program Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang hingga Triwulan II 2019 jumlah nasabahnya mencapai 3.611 orang dengan jumlah pembiayaan mikro yang disalurkan mencapai Rp49,07 miliar. Keberhasilan Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang dalam mengelola dana desa mendapat acungan jempol dari berbagai kalangan. Dana desa yang digunakan untuk mendirikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), telah berhasil menyulap desa ini menjadi lokasi wisata yang menyedot ribuan pengunjung setiap harinya. Desa Wisata Pujon Kidul memiliki ragam wahana menarik dengan nuansa asri perdesaan, seperti cafe sawah, panen hasil pertanian, memerah susu sapi, kolam renang untuk anak-anak, off road, hingga wisata berkuda. Desa Wisata ini juga memiliki banyak spot selfie yang sangat menarik. Wisatawan yang berkunjung pun tak sedikit jumlahnya, rata-rata 3.000 pengunjung saat hari kerja dan 5.000 pengunjung saat hari libur. Luas Desa Pujon Kidul 330 Hektare. Tanaman masyarakat kita jadikan wisata petik apel, wisata petik sayur, sehingga hasil pertanian warga juga menjadi mahal harganya.   (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Menemukan wanita yang mencintai kamu dengan tulus sepenuh hati merupakan suatu anugerah yang dapat disyukuri. Apalagi, bisa dikatakan bahwa menumbuhkan rasa cinta yang tulus bukanlah suatu hal yang mudah

Lalu bagaimana caranya seorang pria mengetahui bahwa pasangannya mencintai si pria dengan tulus sepenuh hati? Anda bisa melihatnya melalui perilaku perempuan yang menjadi pasangan kamu yang akan kita bahas di artikel kali ini.

Tanda Perempuan Mencintai Pria Tulus Sepenuh Hati

Seorang pakar psikologi bernama Susan Krauss Whitbourne menyebutkan bahwa mengetahui tanda-tanda pasangan kita mencintai kita dengan setulus hati bisa dilihat dari beberapa hal yang sederhana.

Indikator tersebut bisa terlihat dari sikap yang ditunjukkan oleh sang kekasih. Apabila tanda-tanda berikut mendominasi sikap pasangan mu, berarti kemungkinan besar dia benar-benar mencintai mu sepenuh hatinya.

1. Sudah Berdamai dengan Masa Lalunya

Tentunya seorang wanita bisa menaruh hati sepenuhnya kepada pria lain ketika Ia sudah berhasil berdamai dengan masa lalunya. Sehingga pasanganmu tidak lagi mengungkit masa lalunya dan membandingkan kamu dengan masa lalunya.

Wanita yang menjalani hubungan dengan bayangan masa lalu cenderung akan menjadikan kamu sebagai pelampiasan saja. Bahkan bisa jadi kamu justru terjebak dengan kenangan masa lalunya. Jadi, perempuan yang mencintai pria dengan tulus sepenuh hati pasti sudah berdamai dengan masa lalunya.

2. Anda Masuk ke Dalam Prioritasnya

Ciri-ciri selanjutnya adalah ketika perempuan mencintai pria dengan tulus sepenuh hati, kamu pasti akan masuk ke dalam prioritasnya. Sehingga, sesibuk apapun pasangan kamu, Ia akan tetap berusaha selalu ada untuk mu.

Ia bahkan bisa saja mengorbankan waktunya sendiri untuk membantu kamu atau sekedar untuk bertemu dengan kamu. Itu hanya contoh kecil sebuah prioritas waktu dalam hubungan. Banyak lagi perbuatan-perbuatan yang bisa menunjukkan bahwa kamu adalah prioritasnya.

3. Mau Mempersiapkan Masa Depan Bersama

Beberapa hubungan yang menunjukkan ketulusan hati pasti akan dibarengi dengan ekspektasi di masa depan. Pasangan yang saling mencintai dengan tulus sepenuh hati pasti akan menaruh harapan dan impian hubungan mereka di masa depan.

Bukan hanya menaruh harapan dan impian pada hubungannya saja, namun perempuan yang benar-benar mencintaimu dengan tulus tentu akan mau berpartisipasi untuk merealisasikan impian bersama-sama.

4. Mempercayai Pasangan Sepenuhnya

Kepercayaan merupakan inti dari hubungan. Tanda perempuan mencintaimu dengan tulus sepenuh hati adalah Ia akan memercayai kamu sepenuh hati. Rasa cemburu timbul adalah bentuk yang wajar. Tetapi, bagi dia yang mencintai secara tulus, akan bersikap lebih dewasa dan tidak memperburuk masalah-masalah yang sepele.

5. Meluangkan Waktu Untuk Bersama

Bisa meluangkan waktu bersama atau quality time menjadi salah satu ciri-ciri pasangan tulus mencintai kamu. Sekalipun Ia sibuk dengan pekerjaan atau urusan lainnya, pasti Ia akan tetap meluangkan waktu untuk bersama denganmu.

6. Sama-Sama Saling Menghormati

Hal penting lainnya yang menjadi tanda pasangan kamu mencintaimu dengan tulus adalah timbulnya rasa saling menghormati satu sama lain. Tidak ada bentuk sikap meremehkan, menjatuhkan bahkan merendahkan pasangan satu sama lain secara verbal maupun non verbal.

Saling menghormati adalah bentuk sikap yang penting untuk sebuah hubungan. Sehingga hubungan bisa terjalin dengan sehat dan tidak menjadi sebuah toxic relationship.

7. Saling Support

Ketika wanita mencintai pria sepenuh hati, tentu Ia akan memberikan support untuk mencapai impian di masa depan. Kalian akan sama-sama mendukung dan saling membantu untuk merealisasikan tujuan mu bersama.

Tanda-tanda seorang perempuan mencintai pria dengan tulus bisa dilihat seiring waktu berjalannya hubungan. Terlebih jika keduanya sudah berada pada fase hubungan yang dewasa dan stabil secara emosional. Namun, tetap realistis dalam menjalankan hubungan dan usahakan untuk mencintai diri sendiri sebelum memberikan kasih sayang kepada orang lain.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Penting! 7 Kebiasaan Ini Hasilkan Payudara yang Sehat


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading