Kisah Gadis Miskin Nikahi Miliuner Minyak yang Jadi Viral

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
04 June 2018 13:40
Kisah Gadis Miskin Nikahi Miliuner Minyak yang Jadi Viral
Jakarta, CNBC Indonesia - Kisah Cinderella, seorang gadis miskin yang bisa menikahi seorang pangeran atau orang sukses, tak hanya terjadi di dalam film saja. Kisah ini juga bisa terjadi di dunia nyata.

Kisah yang mirip dengan kisah Cinderella juga dirasakan Yulia Sveshnikova. Ia kini sudah menikah dengan pengusaha minyak asal Rusia bernama Konstantin Scherbinin.

Gadis cantik berusia 29 tahun itu menikah dengan Konstantin setelah mengikuti acara reality show di salah satu channel televisi Rusia. Acara bertajuk 'Millionaire for Marriage' itu sengaja digelar untuk mencarikan istri buat Konstantin Scherbinin.


Yulia mengalahkan 2.000 kontestan dalam acara tersebut dan terpilih menjadi pengantin untuk Konstantin. Ia dipilih langsung oleh lima anak miliuner populer di Rusia itu. Kisah keduanya kemudian menjadi viral terutama karena latar belakang Yulia yang bukan berasal dari kalangan keluarga kaya.

Yulia merupakan seorang mahasiswa miskin yang datang dari kota kecil di Khabarovsk, Siberia, Rusia. Tiga tahun lalu, ia mengaku pindah ke Moscow dengan tangan kosong dan tak punya uang. Namun ia tidak takut untuk mengadu nasib di Moscow.

Yulia memilih untuk melanjutkan pendidikan dan bekerja paruh waktu (part time) sebagai event manager. Kemudian saat ada acara reality show ini, gadis cantik itu memutuskan untuk mencoba.

"Aku adalah orang yang tak kenal rasa takut. Aku pindah ke Moscow dengan kantong kosong. Tidak semua orang berani melakukan ini," ujar Yulia kepada para penonton dari U TV Channel.

Setelah memenangkan acara cari pengantin wanita untuk sang miliuner, Yulia diberikan cincin berlian seharga 36,500 poundsterliang atau sekitar Rp 678 juta. Konstantin sendiri mengaku memilih Yulia karena sikapnya baik dan jujur. Ia merasa Yulia adalah wanita yang tulus.

"Aku bisa merasakan ketulusanmu Yulia. Aku menghargainya tapi pria adalah tipe pemburu dan tidak suka mangsa yang mudah, kamu harus mengerti ini. Anak-anakku adalah kesayanganku dan aku memilihmu hari ini. Aku tidak pernah punya wanita sepertimu yang tidak butuh uangku tapi hatiku," papar Konstantin dalam acara reality show itu.

Konstantin sudah menikah dan bercerai lima kali. Ia berharap Yulia akan menjadi istri terakhirnya. Setelah menikah, Yulia dan Konstantin akan bulan madu ke Dubai. Konstantin juga berjanji akan memberikan Yulia hidup di rumah mewah dan mengendarai mobil mahal. (roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading