Sebelum Nikahi Miliuner, Gadis Miskin Rusia Diseleksi Ketat

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
04 June 2018 15:08
Yulia mengikuti audisi dengan nama Millionaire for Marriage yang digelar oleh salah satu channel televisi Rusia, U-TV.
Jakarta, CNBC Indonesia - Bak cerita Cinderella, kisah gadis miskin Rusia yang menikahi seorang miliuner minyak menjadi viral. Seorang gadis muda dan cantik bernama Yulia Sveshnikova menjadi sorotan setelah menikah dengan pengusaha kaya Konstantin Scherbinin lewat acara reality show.

Sebelum berhasil menikahi sang miliuner yang termasuk jajaran konglomerat terkenal di Rusia itu, Yulia harus melewati seleksi ketat. Ya, Yulia mengikuti audisi dengan nama Millionaire for Marriage yang digelar oleh salah satu channel televisi Rusia, U-TV.

Audisi tersebut dibentuk oleh empat anaknya yang berusia 16 sampai 35 tahun. Mereka pun menjadi juri untuk menyeleksi seluruh kontestan yang mendaftar pada acara. Terdapat sekitar 2 ribu perempuan yang diseleksi termasuk Yulia.


Acara ini dibuat karena keempat anaknya ingin mencari pendamping yang tepat buat sang ayah. Konstantin diketahui telah bercerai lima kali dan tiga kali menjalin hubungan tanpa kepastian. Pria 54 tahun itu masih ragu untuk memilih perempuan yang bisa mencintainya dengan tulus dan tidak memandang harta.

Untuk itu, Konstantin meminta anak-anaknya mencari istri yang tepat buat dirinya. Bahkan agar fokus pada hal tersebut, ia meminta putra sulungnya untuk menjalankan bisnisnya sementara. Sedangkan anak lainnya fokus pada pencarian istri untuk Konstantin.

Audisi dimulai dengan menilai penampilan para kandidat. Para wanita dibawa berkelompok dan berdiri di depan pengusaha minyak yang memiliki rumah mewah, jet pribadi, hingga kapal pesiar itu. Anak-anak perempuannya kemudian mengomentari setiap kontestan.

"Ayahku suka yang muda dan hot. Aku pikir dia akan bosan dengannya," ujar salah satu anaknya yang berusia 16 tahun kepada kandidat berumur 40 tahun.

Beragam komentar pedas dilontarkan ketika menilai para kontestan. Seperti ketika mereka mengomentari seorang atlet voli bernama Ekaterina.

"Anda tidak cocok untuk kami. Ayah suka gadis yang tinggi tapi tidak setinggi Anda. Anda lebih cocok untuk kakak laki-laki kami tapi sayangnya kami mencari pengantin buat ayah. Selamat tinggal," kata Olga, salah satu anak Konstantin.

Para kandidat yang lolos tahap pertama akan melalui proses wawancara. Mereka menjalani tes yang sulit termasuk memakai alat pendeteksi kebohongan hingga harus mengingat rahasia yang tak pernah diungkapkan.

Dari semua kontestan, Yulia lah yang terbaik. Ia dianggap cantik, paling jujur, dan baik. Anak-anaknya mengaku cocok dengan Yulia. Konstantin pun juga merasa Yulia adalah gadis yang tulus dan berani.

"Aku bisa merasakan ketulusanmu Yulia. Aku menghargainya tapi pria adalah tipe pemburu dan tidak suka mangsa yang mudah, kamu harus mengerti ini. Anak-anakku adalah kesayanganku dan aku memilihmu hari ini. Aku tidak pernah punya wanita sepertimu yang tidak butuh uangku tapi hatiku," papar Konstantin di akhir acara reality show itu.

Yulia merupakan seorang mahasiswa miskin yang datang dari kota kecil di Khabarovsk, Siberia, Rusia. Tiga tahun lalu, ia mengaku pindah ke Moscow dengan tangan kosong dan tak punya uang. Namun ia tidak takut untuk mengadu nasib di Moscow. Wanita 29 tahun itu memilih untuk melanjutkan pendidikan dan bekerja part time sebagai event manager.

Setelah menikah, Yulia dan Konstantin akan bulan madu ke Dubai. Konstantin juga berjanji akan memberikan Yulia hidup di rumah mewah dan mengendarai mobil mahal.


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading