Tayang Perdana, Ribuan Tiket Avengers: Infinity War Ludes

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
25 April 2018 17:43
Tayang Perdana, Ribuan Tiket Avengers: Infinity War Ludes
Jakarta, CNBC Indonesia -'Avengers: Infinity War' sudah dinantikan oleh para penggemar film superhero di Indonesia. Baru tayang perdana hari ini, ribuan tiket presale salah satu film produksi Marvel tersebut sudah sold out.

Head of Sales & Marketing dari CGV, Manael Sudarman, mengatakan bahwa penjualan tiket presale 'Avengers: Infinity War' di CGV sangat bagus. Penjualan tiketnya sudah ribuan bahkan diakuinya lebih dari 5.000 tiket.

"(5 ribu) sudah jauh lebih tapi angka pastinya belum bisa disebutkan. Tapi secara overview sesuai dengan ekspektasi, penjualan pre-sales memang cukup baik," ujar Manael saat dihubungi CNBC Indonesia, Selasa (24/4/2018).


Manael pun menyebut kalau ketertarikan orang yang ingin menonton film garapan sutradara Joe dan Anthony Russo itu tak hanya dari personal tapi juga komunitas. Ragam komunitas pecinta film maupun fans Marvel yang banyak memborong tiket premier 'Avengers: Infinity War'.

Tiket pre-sales yang sudah dijual sejak Kamis (19/4) juga banyak dipesan oleh berbagai perusahaan. Tak sedikit perusahaan yang mengadakan acara nonton bareng untuk internal hingga sebagai ajang memberikan layanan khusus terhadap pelanggan.

"Beberapa site CGV dalam lima hari pertama, average sudah ada reservasi untuk 20 sampai 30 acara nonton bareng. Nonton bareng di sini mereka memesan full auditorium atau semua kursi yang tersedia. Untuk kursi auditorium ada yang 140 sampai 600. Komunitas film ataupun fans Marvel banyak yang pesan, kalau korporasi dari pemegang license film Avengers sampai perusahaan umum lainnya," terang Manael lagi.

Premier film 'Avengers: Infinity War' hari ini, Rabu (25/4/2018), di seluruh bioskop Indonesia. Jadwal tersebut dua hari lebih maju dari rencana awal yang tayang pada Jumat (27/4/2018).

(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading