BUMN Garap Dompet Digital dengan LinkAja, Ini Respons OVO

Tech - Bernhart Farras, CNBC Indonesia
04 February 2019 14:31
BUMN Garap Dompet Digital dengan LinkAja, Ini Respons OVO
Jakarta, CNBC Indonesia - Bank BUMN, Telkom, dan Pertamina akan segera melucurkan platform pembayaran dompet digital berbasis Quick Response Code (QR Code) bernama Link Aja pada Maret 2019.

Sebagai salah satu pemain utama dalam platform pembayaran, Direktur OVO Johnny Widodo bersikap positif terhadap pemain baru karena pasar masih perlu edukasi tentang dan pembiasaan untuk menggunakan pembayaran secara digital.

"Saya ngeliat sangat positif ya dari sisi pemerintah dari sisi Himpunan Bank-Bank Milik Negara (Himbara) untuk masuk," kata Johnny Widodo Direktur OVO.


"Karena balik lagi Saya bilang gitu, is it a competition? Yes and no. Karena lahan nya masih besar sekali gitu, kita sama-sama mengedukasi," tambahnya. "90% seneng megang cash yang masih bangga ngeluarin dari kantong pake jepitan duit dia ngitung depan orang bayar. Let's educate this people."

Ia juga mengingatkan bahwa keuntungan yang akan diberikan oleh pembayaran digital sangat banyak. Di mana yang terpenting adalah bagaimana kedua belah pihak memanfaatkan momen dan memperoleh keuntungan.

"How important it is to be digital and how benefit? banyak untungnya lah."

[Gambas:Video CNBC]


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading