Piala Dunia 2018

Luhut Jagokan Brasil, Dirut Mandiri Pilih Spanyol dan Prancis

News - Anastasia Arvirianty, CNBC Indonesia
15 June 2018 - 16:15
Luhut Jagokan Brasil, Dirut Mandiri Pilih Spanyol dan Prancis
Jakarta, CNBC Indonesia - Brasil nampaknya masih tetap menjadi negara yang dijagokan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan dalam piala dunia tahun ini.

"Saya suka nonton bola, dan saya masih tetap jagoin Brasil sih. Dari dulu saya sukanya Brasil, meski kali ini agak kurang ya, tapi ada Neymar, jadi bisa bagus lah ya," ujar Luhut kepada media saat dijumpai di rumah dinas Gubernur BI Perry Warjiyo dalam rangka open house hari raya Idul Fitri, di Jakarta, Jumat (15/6/2018).

Beda lagi dengan tim jagoan Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kartika Wirjoatmodjo. Pada piala dunia tahun ini, Tiko, sapaan Kartika, menjagokan juara piala dunia 2010, Spanyol, dan juara sekaligus tuan rumah piala dunia 1998, Prancis.


"Saya jagoin Prancis sama Spanyol. Favoritnya dua itu, soalnya pemainnya paling lengkap dan beragam, tapi main taktiknya seru," tutur Tiko saat dijumpai di kesempatan yang sama.

Sedangkan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Mirza Adityaswara mengaku tidak menjagokan tim manapun dalam piala dunia tahun ini. Hal ini disebabkan, Mirza tidak terlalu mengikuti ajang perhelatan sepakbola sedunia tersebut.
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading