Live! Allianze Life Buka-bukaan Strategi Adaptasi di Pandemi

Market - yun, CNBC Indonesia
09 July 2021 12:13
Insurance week Foto: Insurance week

Jakarta, CNBC Indonesia - Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia, menggelar Insurance Week dan menghadirkan pembicara-pembicara yang ahli di bidangnya.

Mengusung tema "Adapting Insurance Products for Pandemic Risk" acara ini akan dilaksanakan selama sepekan mulai Senin 5 Juli hingga Jumat 9 Juli 2021, pada program Power Lunch pukul 12:15-12:45 WIB setiap harinya.

Pada hari ini tepatnya Jumat, 9 Juli 2021 gelaran Insurance Week akan semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Akan hadir Bianto Surodjo selaku Direktur Allianz Life Indonesia.


Adapun hari sebelumnya, tepatnya pada Senin (5/7) telah hadir Otoritas Jasa keuangan serta Ketua AAUI, Hastanto Srimargiwidodo. Sederet fakta mengenai asuransi, khususnya insurtech dipaparkan pada saat itu.

Kemudian pada Selasa (6/7) telah hadir CEO BRI Insurance Fankar Umran. Dia menjelaskan banyak hal, salah satunya bahwa asuransi tidak mahal sebagaimana anggapan banyak orang.

Hari berikutnya masih Rabu (7/7) hadir President Director PT Mandiri AXA General Insurance Indonesia (MAGI), Enny. MAGI juga tak kalah menarik, karena membahas bagaimana adaptasi di Masa Pandemi dan melakukan sejumlah transformasi digital.

Untuk itu, jangan lewatkan berbagai informasi menarik yang tersaji pada Insurance Week. Agar informasi yang diperoleh lengkap, pastikan pantau Insurance Week melalui channel resmi CNBC Indonesia TV atau melalui CNBCIndonesia.com.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Adaptasi di Masa Pandemi, MAGI Lakukan Transformasi Digital


(yun/yun)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading