Live! Presdir MAGI Blak-blakan Adaptasi Bisnis Saat Pandemi

Market - yun, CNBC Indonesia
07 July 2021 12:10
Insurance week

Jakarta, CNBC Indonesia - Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia, menggelar Insurance Week dan menghadirkan pembicara-pembicara yang ahli di bidangnya.

Tema Insurance Week adalah "Adapting Insurance Products for Pandemic Risk" dimana acara ini akan dilaksanakan selama sepekan mulai Senin 5 Juli hingga Jumat 9 Juli 2021, pada program Power Lunch pukul 12:15-12:45 WIB setiap harinya.

Sepekan ke depan, serba serbi industri asuransi akan dikupas tuntas secara eksklusif oleh sederet narasumber yang berpengalaman. Mulai dari bagaimana industri secara keseluruhan beradaptasi, hingga strategi dan kabar terbaru dari perusahaan asuransi tanah air.


Pada hari pertama Senin (5/7/2021) dibuka oleh Anggota Dewan Komisioner sekaligus Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riswinandi. Berikutnya akan hadir Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Hastanto Sri Margi Widodo.

Adapun pada hari kedua yaitu Selasa (6/7/2021) telah hadir CEO BRI Insurance Fankar Umran. Dalam paparannya, dia mengatakan bahwa asuransi adakalanya masih dipandang sebelah mata, meski sebaliknya asuransi dikatakannya sangat berguna.

"Kita sama-sama edukasi, menyebar luaskan pentingnya asuransi. Banyak di negeri kita, asuransi jadi nomor sekian. Padahal asuransi murah. Sebut asuransi rumah Rp 1 miliar, di cover Rp 1 Miliar bayar premi Rp 1 juta/tahun," katanya.

Selanjutnya pada hari ketiga ini, yaitu Rabu (7/7/2021) akan hadir Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance Indonesia Enny. Adapun terakhir pada hari Jumat 9 Juli 2021 akan hadir Bianto Surodjo selaku Direktur Allianz Life Indonesia.

Jangan lewatkan berbagai informasi menarik yang tersaji selama sepekan yang akan mengupas tuntas beragam informasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Agar informasi yang diperoleh lengkap, pastikan pantau Fintech Week melalui channel resmi CNBC Indonesia TV atau melalui CNBCIndonesia.com.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading