Wow! Blackpink Kolaborasi Lagi dengan PUBG: Battleground

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
06 August 2021 12:11
PUBG Blackpink

Jakarta, CNBC Indonesia -Blackpink berkolaborasi dengan PUBG: BATTLEGROUNDS. Hal ini diumumkan perusahaan pembuat video game berbasis di Seongnam Korea Selatan, KRAFTON Inc, Kamis (5/7/2021).

Kolaborasi akan mencakup event, item ekslusif in-game dan elemen tematik bertema grup di seluruh permainan. Event khusus di dalam game akan berlangsung 18 Agustus hingga 7 September.


"Pemain akan mendapatkan poin bisa digunakan untuk memperoleh item Blackpink ekslusif, seperti helm, di level 3 in game atau contraband kupon," tulis media Allkpop.

Sementara itu, per 4 Agustus kemarin kosmetik bertema Blackpink juga sudah tersedia di game. Setidaknya ada 35 item berbeda akan tersedia terkait Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini termasuk rambut dan pakaian

Video teaser kolaborasi keduanya juga sudah diunggah ke akun Instagram @pubg

"Trailer Kolaborasi PUBG - BATTLEGROUNDS x BLACKPINK," tulis akun tersebut.

"Mengumumkan kolaborasi resmi PUBG: BATTLEGROUNDS dan @blackpinkofficial! Masuk ke dalam game dan lihat perubahan khusus yang dibuat untuk merayakannya! #BATTLEGROUNDS #BLACKPINK."

Sebelumnya kolaborasi yang sama pernah dilakukan 2020. Kedua belah pihak bekerja sama merilis event dengan misi untuk memeroleh hadiah dan berbagai merchandise yang ditandatangani langsung oleh para personel Blackpink.

PUBG BlackpinkFoto: PUBG Blackpink
PUBG Blackpink

Blackpink sendiri masuk ke dalam list Forbes Asia "100 Digital Stars 2020" lalu. Blackpink memiliki 42 juta pengikut di medsos yanbg membuatnya menjadi global brand ambassador banyak produk.

Dari The List yang melansir Yaay, secara grup Blackpink diperkirakan memiliki kekayaan US$ 35 juta. Masing-masing member memperoleh penghasilan rata-rata US$ 8-9 juta atau setara Rp 112-126 miliar di 2020.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Debut Solo, Outfit Rose BLACKPINK Bisa Buat DP Rumah!


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading