Instagram Jennie Blackpink Tembus 50 Juta Pengikut

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 August 2021 12:35
jenniiie blackpink (Dok: @JENNIERUBYJANE)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu member Blackpink, Jennie, tampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, per Rabu (25/8/2021), akun Instagram idol yang lama tinggal di Selandia Baru itu telah mencapai 50 juta pengikut.

Hal ini, tulis Koreaboo, memecahkan rekor orang Korea yang paling banyak diikuti di aplikasi itu. Pencapaian Jennie didapatkan hanya dalam tiga tahun dua bulan saat dia membuka akunnya kembali pada tahun 2018.


"Jennie telah menerima banyak cinta untuk postingannya di Instagram mulai dari pemotretan hingga kehidupan sehari-hari," tulis media itu.

Mengutip Kbizoom, Jennie menjadi idol keempat dengan bayaran endorse termahal di Instagram. Perkiraan pendapatannya mencapai US$28,5 juta atau sekitar Rp405 miliar.

Ia bekerja sama dengan brand Chanel sepanjang Januari 2020 hingga Juni 2021. Jika melihat 27 konten yang diunggahnya, bisa diperkirakan kalau setiap unggahannya yang menghasilkan 35 juta impresi dihargai sampai US $1,05 juta atau setara Rp14,97 miliar.

Selain Instagram, Jennie juga diketahui membuka akun YouTube. Ia memiliki 6,74 juta subscriber.

Sementara itu, Blackpink baru-baru ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-5. Grup yang terdiri dari Rose, Lisa dan Jisoo ini merilis Blackpink The Movie, untuk merayakannya bersama penggemar.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Pamer Body, Jennie Blackpink Banjir Puja-puji Penggemar


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading