Ada BLACKPINK, 7 Grup Kpop Ini Kontraknya Segera Berakhir?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 July 2021 16:50
Girl Band Korea Blackpink (dok. Instagram : @blackpinkofficial) Foto: Girl Band Korea Blackpink (dok. Instagram : @blackpinkofficial)

Jakarta, CNBC Indonesia - Forum komunitas online Kpop baru-baru ini disebut tengah ramai dengan isu berakhirnya kontrak sejumlah grup penyanyi. Sejumlah spekulasi bahkan bermunculan.

Beberapa penggemar tentu menginginkan kontrak para idolanya segera diperbarui. Rata-rata sebagian besar grup memang dikontrak lima hingga tujuh tahun.


Lalu siapa saja mereka? Berikut beberapa di antaranya mengutip Allkpop:

1.BLACKPINK

BLACKPINK disebut menjadi salah satu dari girl grup yang akan habis kontraknya tahun ini. Grup ini terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, Jisoo.

Dikatakan bahwa BLACKPINK sudah memulai debut sejak 2016. Artinya di 2023 nanti, kontrak mereka dengan agensi saat ini, YG Entertainment, bakal segera berakhir.

2.TWICE

TWICE memulai debut 2015. Memang tidak ada data jelas soal kontrak mereka. Namun netizen menyebut hal itu tidak lama lagi.

TWICE memiliki sembilan personel yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Saat ini grup tersebut berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment.

3. Oh My Girl

Oh My Girl juga memulai debut di 2015. Diperkirakan kontrak semua anggota akan segera habis.

Oh My Girl adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh WM Entertainment. Grup ini terdiri dari tujuh anggota yakni Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Jiho, Binnie dan Arin.

Halaman 2>>>

Red Velvet hingga DAY6
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading