BLINK Merapat! Lisa BLACKPINK Rilis Single Solo Juni Ini

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 April 2021 12:30
Lisa Blackpink (Screenshot instagram @lalalalisa_m)

Jakarta, CNBC Indonesia - Lisa BLACKPINK dilaporkan akan merilis album solo, Juni tahun ini. Menurut sumber tanggal khusus bahkan sudah dijadwalkan oleh agensi yang menaungi dara asal Thailand itu di Korea Selatan (Korsel), YG Entertainment.

Korea Herald menyebut, seorang staf agensi menegaskan Lisa tengah bekerja keras untuk menyiapkan debut solonya. Sayangnya tanggal pasti belum dipublikasikan.


Sebelumnya YG memang mengumumkan Lisa dan Rose, personil BLACKPINK lain, tengah menyiapkan debut solo. Lagu Rose sendiri sudah terealisasi 5 April lalu.

"Banyak fans menunggu dengan antusiasme sangat tinggi untuk rilis album solo Lisa, sebagaimana dua anggota BLACKPINK lain sudah terlebih dulu sukses dengan proyek solo," tulis media lain Allkpop, Selasa (20/4/2021).

Selain Lisa dan Rose, BLACKPINK juga memiliki Jennie dan Jisoo sebagai anggota. Jennie sudah pernah merilis single berjudul "Solo" di 2018.

Rose sendiri merilis lagu miliknya "On The Ground" bulan lalu. Sementara Jisoo kini aktif di drama Korea dan jadi bintang utama dalam serial "Snowdrop".


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading