Rilis Tanggal Resmi, 5 Fakta Debut Solo Lisa Blackpink

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 August 2021 12:50
Lisa BLACKPINK di Majalah Vogue Hongkong Edisi Juli 2021. (Tangkapan Layar via voguehk.com)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu personel girl grup Blackpink, Lisa, secara resmi merilis tanggal debut solonya. Penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban itu akan merilis album solonya pada 10 September 2021 mendatang.

Dibalik perilisan album solo Lisa, ternyata ada beberapa fakta menarik. Berikut paparannya yang dirangkum CNBC Indonesia:


1. Dikonfirmasi YG Entertainment

Debut solo Lisa telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment sejak April 2021. Sejak itu, YG terus memberikan perkembangan album debut solo Lisa.

Misal, beberapa waktu lalu, YG merilis poster terbaru untuk debut solo Lisa. Poster yang dibagikan melalui akun media sosial YG dan Blackpink ini, memperlihatkan siluet Lisa dengan rambut berwarna pirang dan sepatu boots tinggi berwarna merah.

2. Update Lisa di Instagram

Tidak hanya agensinya, Lisa juga sempat memberikan update. Ia pun membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dua produser musik ternama di Black Label, Teddy dan R.Tee sedang mengerjakan proyek debutnya.

3. Bertajuk Lalisa

Dalam keterangan yang tercantum, album solo ini akan diberi nama sesuai dengan nama aslinya yaitu Lalisa. Dalam poster pengumuman album tersebut, Lisa terlihat luar biasa mengenakan kostum merah bak seorang ratu dongeng dengan berlatar belakang berwarna hitam.

4. Anggota ke- 3 yang  merilis solo

Lisa adalah anggota ketiga yang akan debut sebagai artis solo dari keempat member Blackpink. Sebelumnya, Jennie telah merilis "Solo" pada November 2018.

Sementara Rosé merilis album singlenya "R" pada Maret 2021. Untuk Jisoo, kini dirinya telah menyelesaikan syuting untuk drama Korea (drakor) mendatang yang berjudul Snowdrop.

5. Sambutan positif

Pengumuman rilis album solo Lisa ini juga disambut baik oleh para member Blackpink lainnya. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Stories mereka yang juga memosting poster album solo terbaru Lisa.

"Akhirnya Lalisa debut! Aku begitu exited," tulis netizen.

"Ratu yang ditunggu akhirnya debut juga, YG Enterteainment benar-benar membuat kejutan," timpal komentar positif lainnya.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading