Gokil! Lisa BLACKPINK Bikin Majalah Ini Ludes Sebelum Terbit

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 April 2021 11:45
Lisa Blackpink. (Istagram/@voguejapan)

Jakarta, CNBC Indonesia - Vogue Japan baru-baru ini merilis foto terbaru Lisa BLACKPINK di situs media sosial resmi mereka. Member termuda BLACKPINK itu sekali lagi menunjukkan pesonanya.

Melansir Allkpop Rabu (21/4/2021), majalah fesyen itu mengungkapkan Lisa akan tayang di dua sampul berbeda untuk edisi Juni. Tema untuk majalah Vogue Japan itu adalah "BEAT GOES ON" yang menggabungkan fashion dan musik.


Dalam fotonya, Lisa tampak menampilkan gaya street wear yang sporty dan memamerkan pesona uniknya dalam balutan crop top putih yang dipadukan dengan jaket hitam dan topi bisbol bertulis Celine. Sedangkan di foto sampul yang lain, pelantun "How You Like That" itu tampak elegan dan anggun dengan gaun warna putih tulang.

Lisa Blackpink. (Istagram/@voguejapan)Foto: Lisa Blackpink. (Istagram/@voguejapan)
Lisa Blackpink. (Istagram/@voguejapan)

Dari Rakuten, toko buku online ternama Jepang hingga Amazon telah kehabisan stok untuk majalah Vogue Japan edisi Juni ini. Meski belum dirilis resmi banyak penggemar sudah mem-booking edisi tersebut.

Ini menyebabkan sejumlah penggemar mencoba berburu di toko offline. Penampilan Lisa itu bahkan menjadi trending di Twitter.

Sementara itu, ada rumor bahwa Lisa juga sedang mempersiapkan debut solonya, juga di bulan Juni. Sumber agensi menyebut Lisa akan menyusul dua anggota grup BLACKPINK yang lebih dulu mengeluarkan single, Jennie dan Rose.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading