Wow! Lisa BLACKPINK Bikin Kagum, Rekor Dunia di Youtube

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 September 2021 07:40
Lalisa (Instagram/Lalisa)

Jakarta, CNBC Indonesia - Lisa BLACKPINK telah memecahkan rekor dunia di YouTube. Siapa sangka, video musiknya yang bertajuk Lalisa itu telah mencapai 100 juta penayangan di YouTube sekitar pukul 14:05 waktu Korea pada Minggu (12/9/2021).

Mengutip Soompi, personel termuda BLACKPINK ini baru saja melakukan debut sebagai solois dan merilis album perdana bertajuk Lalisa pada 10 September lalu.


Meskipun YouTube belum secara resmi mengkonfirmasi rekor tersebut, namun video musik Lalisa telah mencapai 100 juta penayangan hanya dalam 49 jam dan 5 menit (sedikit lebih dari dua hari).

Hal tersebut menetapkan rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis solo.

Sementara itu, Lalisa kemungkinan juga telah mencetak rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis solo dalam 24 jam pertama, meskipun ini belum dikonfirmasi oleh YouTube.

Jika YouTube mengkonfirmasi angka tersebut, Lisa akan memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Taylor Swift, dengan jumlah tayangan video musik tertinggi yang mencapai 65,2 juta lewat lagu hit-nya yang berjudul ME! pada 2019 lalu.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading