Bak Ratu Thailand! Single Perdana Lisa Blackpink Resmi Rilis

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 September 2021 13:05
Lalisa (Instagram/Lalisa)

Jakarta, CNBC Indonesia - Single perdana Lisa Blackpink resmi rilis, Jumat (10/9/2021). Single bertajuk LALISA itu diputar di akun YouTube, Blackpink sekitar pukul 12.00 siang waktu Korea.

Dari pantauan CNBC Indonesia, meski baru diunggah, sudah ada 9 juta orang yang melihat. Sebanyak 638 ribu orang menyukai lagu tersebut.


Dalam single tersebut Lisa tak hanya menunjukkan kemampuannya dalam menari, ia juga menyanyi dan melakukan rap. Tak hanya dalam bahasa Korea, ia juga melakukan rap dalam dalam bahasa Inggris.

Dalam video musik itu Lisa memberi kejutan dengan menampilkan dirinya menggunakan pakaian adat Thailand. Lisa diketahui merupakan warga negara negeri kerajaan di Asia Tenggara itu.

"Kita tahu Lisa adalah rapper yang hebat tapi di lagu ini vokalnya juga terbaik," komentar seorang netizen.

"Saya menyukai ini," kata netizen lain. "Queen (Ratu)."

Sementara itu, proyek solo ini juga akan menghadirkan album berisi lagu utama "LALISA", lagu b-side "Money", dan versi instrumental dari keduanya. Lisa sebelumnya sudah berterimakasih kepada seluruh member dan penggemar atas proyek ini.

Melansir South China Morning Post, Lisa disebut merupakan salah satu idol terkaya di Korea. Ia memiliki penghasilan Rp 143 hingga 200 miliar jika dikonversi dari dolar AS.

[Gambas:Youtube]




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading