Pemakaman Goo Hara, Agensi Sediakan Ruang Khusus untuk Fans

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
25 November 2019 12:34
Pemakaman Goo Hara, Agensi Sediakan Ruang Khusus untuk Fans
Jakarta, CNBC Indonesia - Agensi penyanyi Goo Hara, Oki Production yang diwakili 8D Creative, secara resmi menyiapkan ruang khusus untuk para penggemar agar dapat melayat dan memberikan penghormatan terakhir kepada mantan personil KARA itu.

"Penggemar dan anggota pers akan dapat memberikan penghormatan kepada (Goo Hara) di Hall 1 di Hall Funeral Hall Mary di Distrik Gangnam mulai dari jam 3 sore, hari ini hingga tengah malam pada 27 November," ujar agensi, dikutip dari Soompi, Senin (25/11/2019).


Sedangkan untuk teman-teman, keluarga, dan para kerabat Goo Hara akan memberikan penghormatan terakhir di lokasi terpisah, tepatnya di Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance mulai dari jam 8 pagi.


"Sesuai dengan keinginan keluarga, yang berharap untuk mengadakan pemakaman yang tenang, kami telah mengatur lokasi yang terpisah (untuk penggemar) untuk memberikan penghormatan. Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita tentang (kematian Goo Hara) kepada begitu banyak orang," kata agensi Goo Hara menambahkan.

Pihak agensi juga meminta agar para penggemar menahan diri untuk tidak mengunjungi Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance, agar tidak mengganggu keluarga dan kerabat, serta teman-teman Hara yang sedang melayat.

"Sekali lagi, kami mengungkapkan perasaan duka kami yang paling dalam," tutup agensi.


Goo Hara meninggal di kediamannya pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu setempat. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan kelahiran 13 Januari 1991 tersebut.

Saat ini, kepolisian setempat masih mengumpulkan laporan sekaligus melakukan penyelidikan atas kematian Goo Hara. Yang baru ditemukan adalah memo terakhir dengan tulisan tangan Goo Hara, namun polisi masih menyelidiki apakah benar itu tulisan pelantun 'Choco Chip Cookie' tersebut.

Di sisi lain, belajar dari kasus kematian Sulli, pihak kepolisian dilaporkan enggan memberitahu alasan kematian Goo Hara. Pihak Goo Hara pun masih bungkam perihal peristiwa tersebut.

Beberapa hari sebelum meninggal, Goo Hara sempat mengunggah swafoto sedang tiduran di kasur dengan keterangan "Selamat tidur" dalam tulisan hangul. Saat ini postingan tersebut sudah dikomentari lebih dari 100.000 komentar yang bersedih dan kaget atas berita kematiannya.

Goo Hara pernah dikabarkan mencoba bunuh diri beberapa waktu lalu. Ketika itu, sang manajer menemukan Goo Hara dalam keadaan pingsan dan segera membawa ke rumah sakit. Beruntung nyawanya masih tertolong. Setelah sembuh, Goo Hara berjanji akan menjaga diri dan juga kesehatannya.

[Gambas:Video CNBC]




(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading