Polisi Temukan Memo Terakhir Goo Hara

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
25 November 2019 12:03
Polisi Temukan Memo Terakhir Goo Hara
Jakarta, CNBC Indonesia - Pasca meninggalnya eks personel girl band K-pop KARA, Goo Hara, Kepolisian Korea Selatan (Korsel) menemukan memo terakhir yang diyakini ditulis oleh penyanyi berusia 28 tahun tersebut. Dilansir dari Allkpop, memo tersebut ditemukan di kediaman perempuan yang dekat dengan Sulli F(x) dan UI ini.

Kini polisi sedang mengkonfirmasi apakah benar Hara yang menulis memo itu. Jika ini merupakan tulisan tangannya, maka hal tersebut bisa menjadi wasiat terakhir dari Hara.


Hara meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu setempat. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan kelahiran 13 Januari 1991 tersebut.


Saat ini, kepolisian setempat masih mengumpulkan laporan sekaligus melakukan penyelidikan atas kematian Goo Hara. Namun mereka dilaporkan enggan memberitahu alasan kematiannya.

Di sisi lain, pihak manajemen dan keluarga Goo Hara pun masih bungkam perihal peristiwa tersebut. Beberapa hari sebelum meninggal, Hara sempat mengunggah swafoto sedang tiduran di kasur dengan keterangan.


"Selamat tidur" dalam tulisan hangul. Saat ini postingan tersebut sudah dikomentari lebih dari 100.000 komentar yang bersedih dan kaget atas berita kematiannya.

Goo Hara pernah dikabarkan mencoba bunuh diri beberapa waktu lalu. Ketika itu, sang manajer menemukan Goo Hara dalam keadaan pingsan dan segera membawa ke rumah sakit.

Beruntung nyawanya masih tertolong. Setelah sembuh, Goo Hara berjanji akan menjaga diri dan juga kesehatannya.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading