K-POP Berduka Lagi, Idol Goo Hara Meninggal Dunia

Lifestyle - Sefti Oktarianisa, CNBC Indonesia
25 November 2019 06:24
K-POP Berduka Lagi, Idol Goo Hara Meninggal Dunia
Jakarta, CNBC Indonesia- Kabar duka kembali menyelimuti dunia K-POP. Mantan anggota  girlband KARA, Goo Hara (28), ditemukan tewas di kediamannya di Cheongdam, Minggu (24/11).

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Goo Hara. Saat ini, tulis allkpop, kepolisian setempat masih mengumpulkan laporan sekaligus melakukan penyelidikan atas kematian Goo Hara.


Meski demikian, dalam instagramnya, artis yang juga dikenal sebagai teman dekat Sulli F (X) itu mengucapkan kata-kata yang tak lazim dalam instagramnya sebelum ditemukam meninggal. Ia menuliskan pesan "selamat tinggal" di halaman medsos-nya.


Sebelumnya Goo Hara pernah dikabarkan mencoba bunuh diri Mei lalu. Ketika itu, sang manajer menemukan Goo Hara dalam keadaan pingsan dan segera membawa ke rumah sakit.

Beruntung nyawanya masih tertolong. Setelah sembuh, Goo Hara berjanji menjaga diri dan juga kesehatannya.


Dikutip dari CNN Indonesia, setelah enam bulan menjalani masa pemulihan, Goo Hara sempat naik panggung kembali dua hari lalu. Penyanyi ini merilis single Midnight Queen dan melakukan tur selama empat hari di Jepang pada 14-19 November.

Semasa hidup, Goo Hara juga kerap menjadi sasaran bully dari para netizen. Ia merupakan artis Korea Selatan (Korsel) ketiga yang ditemukan meninggal di 2019, setelah Sulli (F(x) dan aktris peran Jeon Mi Sun.

[Gambas:Video CNBC]





(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading