Putri Tanjung & Gita Wirjawan Berbagi Tips Jadi CEO, Mau?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 August 2019 20:13
Putri Tanjung & Gita Wirjawan Berbagi Tips Jadi CEO, Mau?
Jakarta, CNBC Indonesia - Risiko dan perencanaan yang terlalu lama seringkali menjadi penghambat bagi mereka yang ingin maju dan menjalankan bisnisnya.

Untuk membangun bisnis dan menjadi pengusaha, sebagai langkah awal seseorang harus menumbuhkan jiwa wirausaha dan terjun langsung membangun bisnisnya.




Tidak dimungkiri menjadi seorang wirausahawan atau pebisnis merupakan salah satu langkah tercepat mencapai sukses dan menjadi kaya. Hanya saja beberapa milenial masih kurang menumbuhkan motivasi untuk dirinya.

Berangkat dari hal tersebut Creativeprenuer Event Creator bersama Duta Bangsa menyelenggarakan Lenovo Thinkbook CEO CLUB untuk kali pertama. Acara tersebut untuk memberikan bekal para milenial guna mewujudkan impiannya menjadi pengusaha sukses. 

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini yakni 7-8 September 2019 ini akan menghadirkan para praktisi dan ahli dibidangnya. Mereka adalah Gaery Undarsa, Gita Wirjawan, Wishnutama, Dennis Adhisawara, Deddy Corbuzier, Putri Tanjung, Aakar Abyasa dan Didiet Maulana.

"Ada 2 hari  acara nya dengan 11 mentor ahli yang akan memberikan paparan untuk menjadi profesional muda," ujar CEO dan Founder Creativepreneur Putri Tanjung saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Putri Tanjung & Gita Wirjawan Berbagi Ilmu Bisnis, Mau Tahu?Foto: Foto/Putri Tanjung/Lynda Hasibuan


Dia menuturkan bahwa workshop tersebut akan memaparkan secara gamblang seluk beluk menjadi entrepreneur. Ini mulai dari pemahaman etika yang baik guna membangun rasa percaya diri, personal branding, perencanaan keuangan, dress to impress, CEO mindset, hingga mengatur stress management.

Acara yang berlangsung di Kantorkuu Co-working and office space ini dibatasi untuk setiap harinya yakni hanya 150 orang saja. Bagi yang ingin bergabung, Anda dapat membeli tiket melalui tiket.com yang dibanderol Rp 3 juta untuk 2 hari.

"Lenovo Thinkbook CEO CLUB kita buat sangat intimate karena kuota nya sangat terbatas. Kami batasi setiap hari hanya 150 orang saja," kata Putri.

Simak tips Putri Tanjung untuk jadi profesional muda di bawah ini
[Gambas:Video CNBC]


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading