Konferensi Pers Album Baru BlackPink Batal, Gegara Seungri?

Lifestyle - Dwi Ayuningtyas, CNBC Indonesia
05 April 2019 12:13
BlackPink rilis album baru tapi batalkan konferensi pers, gara-gara kasus Seungri?
Seoul, CNBC Indonesia - Girlband ternama asal Korea Selatan, 'BLACKPINK', hari ini kembali merilis video music terbarunya dengan judul 'Kill This Love'. Hanya dalam waktu 10 jam, video lagu tersebut sudah ditonton kurang lebih 20 juta kali di Youtube.

Mengutip Yonhap News Agency, YG Entertainment, label yang membawahi BLACKPINK rencananya akan mengadakan konferensi pers pukul 11:00 waktu setempat terkait album mini terbaru, 'Kill This Love'.

Rilis Lagu Baru, Tapi Konferensi Pers BLANCKPINK BatalFoto: Blackpink. (Instagram @blackpinkofficial)



Namun, dua jam sebelum acara dilangsungkan, YG memutuskan untuk membatalkannya untuk menghormati tragedi naas yang sedang dialami oleh provinsi Gangwon.

Pada Kamis malam waktu setempat, kebakaran menimpa lima kota dan kabupaten di Provinsi Gangwon. Pemerintah Korea Selatan menyatakan kejadian tersebut sebagai bencana nasional, dilansir Yonhap News Agency.

Namun, nampaknya pembatalan ini juga berkaitan dengan, perusahaan yang masih kewalahan mengatasi kecaman masyarakat terkait skandal yang menimpa mantan anggota Big Bang, Seungri.



Seperti yang diketahui Seungri saat ini sedang dalam investigasi terkait tuduhannya atas pengadaan layanan seks untuk beberapa investor asing dan secara illegal mengedarkan video seks.

Sebagai informasi, video lagu BLACKPINK sebelumnya yang berjudul 'Ddu-du-Ddu-du' telah berhasil ditonton lebih dari 700 juta kali di Youtube yang merupakan capaian tertinggi band K-Pop. Selain itu lagu tersebut juga berhasil menorehkan urutan ke 55 di Billboard's Hot 100.



[Gambas:Video CNBC]
(dwa/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading