Terbelit Skandal, YG Tiba-tiba Rilis Album Baru BLACKPINK

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 March 2019 19:01
Terbelit Skandal, YG Tiba-tiba Rilis Album Baru BLACKPINK
Jakarta, CNBC Indonesia- Girlband asal Korea Selatan BLACKPINK segera merilis album baru. Bertajuk Kill This Love, bintang K-pop ini akan merilisnya di bulan depan, melalui agensi manajemennya YG Entertainment, Senin (25/3).

Dilansir dari Yonhap, YG selaku agensi manajemen BLACKPINK mulai memajang teaser album baru girlband tersebut di situs resminya. Menyatakan album akan terbit pada 5 April 2019. 

Terbelit Skandal, YG Tiba-tiba Rilis Album Baru BLACKPINK Foto: Blackpink (CNBC Indonesia/Fetty)





Teaser pertama adalah dengan memunculkan gambar salah satu member BLACKPINK, yakni Lisa yang berasal dari Thailand.  Gambar berlatar belakang merah dicetak dengan judul album dan tanggal rilis dalam teks hitam.

YG mengatakan bahwa judul trek utama album ini adalah lagu yang sangat kuat dan bisa melampaui Ddu-du Ddu-du, album sebelumnya, yang dirilis pada Juni tahun lalu.

"Koreografi untuk (lagu) yang akan datang, dirancang oleh empat koreografer kelas dunia, lebih dinamis daripada yang telah disajikan (girlband) sejauh ini. Itu akan memenuhi harapan dan standar penggemar global," kata YG.

Rilis album akan datang sekitar seminggu sebelum penampilan BLACKPINK di 2019 Coachella Valley Music and Arts Festival, dijadwalkan untuk berjalan dari 12-21 April di California, Amerika Serikat.

Mulai tanggal 17 April, band ini akan memulai tur Amerika Utara, dan mengadakan delapan konser di enam kota, termasuk Los Angeles, Chicago dan Hamilton di Kanada.

Kembalinya band ini terjadi ketika YG terlibat dalam skandal yang kompleks dan masih jadi sorotan publik sampai saat ini. Seungri, anggota boy band BIGBANG, sedang dalam penyelidikan polisi atas tuduhan bahwa ia memberikan layanan seks bagi calon investor dari luar negeri dan bersama-sama mengelola sebuah klub malam di mana kekerasan seksual dan penggunaan narkoba merajalela dalam klub tersebut.

Di tengah skandal yang berkembang, Seungri menarik diri dari band dan memilih pensiun dari bisnis hiburan di awal bulan.

Sehubungan dengan skandal itu, dinas Pajak Nasional juga meluncurkan penyelidikan ke badan manajemen, kemungkinan akan menyerukan penyelidikan ke dalam peran potensial perusahaan dalam skandal itu.

Saksikan video mega skandal yang membelit Seungri di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading