Video Baru BlackPink 'Kill This Love' Ditonton 20 Juta Kali

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 April 2019 10:18
Video Baru BlackPink 'Kill This Love' Ditonton 20 Juta Kali
Jakarta, CNBC Indonesia - Hari ini, girlband kenamaan asal Korea BlackPink merilis single terbaru yakni Kill This Love. Ini merupakan satu dari lima lagu yang akan mereka keluarkan dalam mini album dengan title track Kill This Love.

Siapa sangka single terbaru dari Blackpink ini ternyata banyak dinantikan penggemar. Baru beberapa jam diluncurkan single Kill This Love ternyata sudah mendapatkan 20 juta penonton di Youtube resmi Blackpink.


Bila dilihat, Blackpink cenderung mengemas video musik mereka dengan lebih banyak set daripada diluar. Disutradarai oleh Hyun Seung Seo, video ini menunjukkan sisi Blackpink yang lain.


Dalam video klip tersebut, Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose menampilkan konsep girl crush dengan riasan yang terlihat garang dan kuat. Salah satu adegan menampilkan, Jisoo muncul sebagai ratu istana abad pertengahan dan Lisa sebagai rapper.

Pada satu titik, seluruh anggota Blackpink menari bersama di dalam ruangan yang besar.
Kill This Love adalah klip video terbaru dari Blackpink, yang telah terbukti menjadi salah satu grup K-pop paling sukses secara internasional dalam sejarah genre. 

Rilis, Video BlackPink Kill This Love Ditonton 20 Juta KaliFoto: Konser Blackpink di Indonesia (CNBC Indonesia/Fetty)

Video mereka untuk "Ddu-Du Ddu-Du" saat ini memegang judul untuk video yang paling banyak ditonton oleh kelompok K-pop, dengan 730 juta tampilan dan terus bertambah. 

Mereka baru-baru ini membuat debut televisi A.S. di The Late Show bersama Stephen Colbert. Grup ini juga akan tampil sebagai bagian dari barisan bintang tamu Coachella tahun ini sekaligus menjadi grup K-pop pertama dalam sejarah 20 tahun festival yang melakukannya bersama headliner Childish Gambino, Tame Impala dan Ariana Grande.

Simak video tentang cuan dari promotor konser Kpop di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading