Wah, Bakal Ada Nintendo World dan Minion Park di Singapura!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 April 2019 13:18
Wah, Bakal Ada Nintendo World dan Minion Park di Singapura!
Jakarta, CNBC Indonesia- Bagi Anda yang hobi berlibur ke Singapura, Universal Studio kini tengah investasi dan ekspansi gila-gilaan untuk menambah wahana di taman hiburan mereka.

Dua wahana atau atraksi baru yang akan dihadirkan adalah Minion Park dan Super Nintendo World. Ini adalah bagian dari investasi US$ 4,5 miliar (Rp 63 triliun) oleh Resorts World Sentosa (RWS), yang akan membuat areanya membengkak sebesar 50 persen, atau 164.000 meter persegi.

Wah, Bakal Ada Nintendo World dan Minion ParkFoto: Nintendo world (nintendolife.com)





Akuarium S.E.A, misalnya, akan memiliki ruang tiga kali lipat dan akan dinamai sebagai Singapore Oceanarium. Tempat itu akan memiliki fitur baru seperti hologram laut dalam, kolam penemuan dengan makhluk hidup dan pameran pendidikan konservasi laut.

Penawaran baru ini merupakan bagian dari perubahan RWS yang bertujuan untuk membantu memperkuat statusnya sebagai resor terpadu teratas (IR) di kawasan ini, kata kepala eksekutifnya Tan Hee Teck, dilansir dari Strait Times, Kamis (4/4/19).

Dia menuturkan bahwa IR, telah dikunjungi lebih dari 20 juta pengunjung setiap tahun, dan akan membentuk bagian integral dari kawasan Greater Southern Waterfront mendatang. 

"Investasi ulang dan ekspansi besar-besaran ini  menggarisbawahi keyakinan kami pada model bisnis dan peluang masa depan yang ada di depan," kata Tan Hee Teck.

Wah, Bakal Ada Nintendo World dan Minion ParkFoto: Universal Studio Singapura (visitsingapore.com)


Area Minion Park baru USS akan didasarkan pada franchise film Despicable Me yang populer dan menggantikan area Madagaskar saat ini.

Super Nintendo World akan menghidupkan kembali karakter dari game Nintendo. Untuk lebih detailnya akan diumumkan segera.

Resorts World Theatre akan digantikan oleh Adventure Dining Playhouse, yang akan menampilkan pertunjukan bajak laut interaktif.

Wahana baru akan dibuka setiap tahun dari 2020 hingga ekspansi selesai pada 2025.

Dr Michael Chiam, dosen senior pariwisata di Ngee Ann Polytechnic, mengatakan atraksi baru ini melengkapi penawaran Sentosa dan akan membantu meningkatkan jumlah wisatawan ke Singapura dengan menyediakan lebih banyak pilihan bagi pengunjung.

[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading