Segera Dibuka, Trans Studio Cibubur Siap Hidupkan Imajinasi

Lifestyle - Samuel Pablo, CNBC Indonesia
29 June 2019 20:23
Segera Dibuka, Trans Studio Cibubur Siap Hidupkan Imajinasi
Jakarta, CNBC Indonesia - Penasaran ingin main wahana di taman bermain (theme park), seperti Universal Studio Singapura (USS)? Sekarang tak perlu jauh-jauh ke Singapura, Jepang, atau bahkan ke Amerika Serikat.

Cukup datang ke Trans Studio Themepark yang berlokasi di dalam Trans Studio Mall Cibubur di selatan Jakarta. Wahana taman bermain indoor yang terbesar di Indonesia ini rencananya akan beroperasi dalam hitungan hari.

Siang tadi, CNBC Indonesia berkesempatan mendampingi Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) melakukan tinjauan akhir pembangunan Trans Studio Themepark Cibubur.

Indoor theme park termegah di Tanah Air ini akan hadir dengan 18 wahana dan pertunjukkan dengan teknologi terkini. Bahkan, Themepark ini jauh lebih besar dari Trans Studio Bandung yang pertama kali dibangun.


Bersama istri Anita Ratnasari Tanjung serta kedua anaknya, Putri Indahsari Tanjung dan Rahmat Dwiputra Tanjung sekitar pukul 14.30, CT dan rombongan langsung mengecek kesiapan berbagai wahana dan disuguhi penampilan akrobatik spektakuler asal Rusia, yang nantinya juga bisa dinikmati pengunjung.

"Show dengan kombinasi hologram dan LED special effect ini lengkap dengan akrobatik dari Rusia, belum ada di dunia yang model begini. Saat ini ada 10 pemain akrobatik yang terlibat, kita akan tambahkan lagi hingga 20 pemain supaya lebih kolosal," kata CT di Trans Studio Mall Cibubur, Sabtu (29/6/2019).

Setelah itu, ada suguhan action stuntshow yang menampilkan aksi-aksi berbahaya yang umumnya dijumpai dalam film-film action.

Tim CNBC dan rombongan juga sempat menjajl wahana Zombie War yang memacu adrenalin, di mana pengunjung harus siap bertempur melawan serbuan zombie dalam suatu bangunan tua.
Kalahkan Universal Studio Singapura, Trans Studio Cibubur akFoto: Muhammad Sabki

Wahana Pacific Rim dan Jurrasic Island akan menjadi andalan Trans Studio Mall Cibubur. CT mengungkapkan, Pacific Rim merupakan wahana yang paling mahal investasinya karena menggunakan teknologi dan peralatan yang sama persis seperti wahana The Amazing Adventures of Spider-Man di Universal Studio Japan dan wahana Transformers: The Ride 3D di Universal Studio Singapore.

"Wahana yang paling mahal investasinya ya Pacific Rim ini, peralatan dan teknologinya sama persis seperti di Universal Studio Japan dan Singapore," jelas CT.

Trans Studio Theme Park Cibubur rencananya akan segera dibuka dengan harga tiket Rp 300.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 400.000 per orang untuk akhir pekan, hari libur nasional dan hari libur sekolah.

Kalahkan Universal Studio Singapura, Trans Studio Cibubur akFoto: Muhammad Sabki
(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading