CT Ajak 1000 Anak Yatim Main di Trans Studio Cibubur Gratis!

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
10 July 2019 12:26
CT Ajak 1000 Anak Yatim Main di Trans Studio Cibubur Gratis!
Jakarta, CNBC Indonesia - Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT) akan mengajak anak yatim menjajal dan bermain di Trans Studio Cibubur pertama kalinya, sebelum area ini baru dibuka pada Jumat 12 Juli.

"Kita akan mendahului dengan mengundang 1.000 anak yatim piatu yang berlokasi di sekitar Cibubur pada Kamis (11/7/2019) jam 10.00," kata Chairul, Selasa (8/7/2019).

Anak-anak tersebut akan melakukan doa bersama terlebih dahulu untuk keselamatan dan kesuksesan. Tentunya, anak-anak ini juga bisa menjadi yang pertama mencoba berbagai wahana di Trans Studio, sebelum resmi dibuka untuk umum dua hari lagi.




Sebagai bocoran, ada beberapa wahana yang wajib dicoba jika berkunjung ke Trans Studio Cibubur. Selain wahana, ada pula atraksi menarik, yang tak boleh dilewatkan terutama untuk penggemar motor dan bela diri.

Stuntman Show, adalah salah satu pertunjukan yang menarik, karena pengunjung akan disuguhkan dengan adengan motor show, bela diri, serta jalan cerita yang menarik. Adegan seperti menembak musuh, kobaran api, dibuat layaknya sungguhan yang akan memanjakan mata. Atraksi ini juga diisi dialog antar pemain, yang semakin menghidupkan jalan cerita.

Sementara untuk wahana bermain, ada dua yang bakal menjadi unggulan yaitu Jurassic Island dan Pacific Rim. Keduanya menjadi yang pertama di dunia dan menyuguhkan sensasi yang berbeda dibanding yang sudah pernah ada sebelumnya.



Pengunjung yang akan bersiap mencoba berbagai wahana dan atraksi menarik, ada baiknya memakai pakaian dan alas kaki yang nyaman. Perhatikan dengan baik direktori yang ada sebagai panduan. Pastikan usia serta tinggi badan anak sesuai jika membawa serta anak-anak.

Alas kaki yang nyaman juga wajib digunakan, mengingat ada beberapa wahanan yang mengharuskan pengunjung berjalanan layaknya berada di hamparan salju es. Belum lagi, wahana yang menyuguhkan sensasi sungai mengalir, dengan sebuah kejutan di akhir perjalanan.

Trans Studio Cibubur akan dibuka untuk umum pada 12 Juli mendatang. Jam buka dimulai pada 09.00 sampai 21.00, berlaku setiap hari termasuk akhir pekan dan libur nasional. Tiket sudah bisa dibeli secara online dengan harga Rp 400 ribu saat akhir pekan dan hari libur nasional, sementara hari biasa Rp 300 ribu.

Ayo segera rasakan serunya main wahana Pacific Rim, beli tiket tanpa antre di transstudiocibubur.com.


[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading