Serunya Jadi Pilot Jaeger Pacific Rim di Trans Studio Cibubur

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
10 July 2019 13:11
Serunya Jadi Pilot Jaeger Pacific Rim di Trans Studio Cibubur
Jakarta, CNBC Indonesia - Saluran televisi berita CNN tiba-tiba menyiarkan bahwa monster raksasa Kaiju akan menyerang Indonesia. Hanya satu yang bisa melawannya, yakni robot Jaeger asli Indonesia, Storm Garuda!

Suasana makin mencekam tatkala lampu alarm terus menyala dan berwarna merah, diiring dengan bunyi sirine yang lantang. Di layar TV, tampak dua pembawa berita sangat tegang dalam sampaikan informasi. Tiba-tiba, siaran terputus dan tak ada lagi perkembangan berita.

Saat inilah, takdir menjadi pilot Jaeger harus dipenuhi. Siap atau tidak siap, sudah saatnya kemudikan Jaeger Storm Garuda untuk mengalahkan Kaiju. Jaeger dikendalikan oleh 6 orang sekaligus, yang bersiap di dua baris kursi. Sebelum beraksi seperti Charlie Hunnam di film Pasific Rim, jangan lupa kencangkan ikat pinggang Anda.


Serunya Sensasi Jadi Pilot Jaeger Pacific Rim di Trans StudioFoto: Pacific Rim Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/ Yuni Astutik)




Begitulah sensasi menjadi pilot Jaeger di wahana Pacific Rim Shutterdoom Strike yang ada di Trans Studio Cibubur. Saat di kursi wahana, Anda akan mengenakan kacamata khusus berwarna hitam yang akan memperkaya pandangan selama berpetualang. Petualangan pertama berjalan sekitar 3 menit, di mana banyak sekali adegan pertarungan dalam melawan Kaiju, monster besar yang diceritakan bakal menyerbu Indonesia.

Salah satu adegan mencekam adalah saat Kaiju berkepala tiga menyerang. Seram dan menakutkan. Tiga kepala tersebut menjalar, seolah siap memangsa siapapun yang berada di dekatnya. Untungnya, itu tidak terjadi, lantaran robot Jeiger langsung melesat, dan sebelumnya sudah menembakkan serangan.

Beberapa adegan pertarungan yang disuguhkan secara 4D berhasil menyedot perhatian. Adegan demi adegan terlewati, sampai akhirnya tiba di sebuah stasiun. Sayangnya, petualangan belum berakhir. Perjalanan di lanjutkan berjalan kaki melewati lorong gelap.

Kali ini menegangkan, sebab harus melewati lorong dengan jalanan bersalju. Rasakan sensasinya, dan hati-hati dengan rute yang satu ini. Perjalanan terus berlanjut, dimana berjalan kaki memakan waktu sekitar 1 menit. Selanjutnya sampailah di stasiun kedua, dengan jaeger yang juga sudah siap untuk melanjutkan petualangan.

Kali ini, serangan Kaiju juga masih sama. Menegangkan dan tak kalah menantang. Perjalanan kali ini memakan waktu sekitar dua menit. Akhir petualangan, nampak Monas, ikon Ibu Kota Indonesia sudah aman, karena Kaiju berhasil ditaklukan.

Pasific Rim merupakan pertama kalinya di dunia yang memadukan teknologi tercanggih antara walktrough & dark ride serta imersif 4 dimensi. Pasific Rim sendiri layak untuk dicoba karena salah satu wahana yang paling mahal investasinya dan akan menjadi andalan di taman bermain ini.

Trans Studio Cibubur akan dibuka untuk umum pada 12 Juli mendatang. Jam buka dimulai pada 09.00 sampai 21.00, berlaku setiap hari termasuk akhir pekan dan libur nasional. Tiket sudah bisa dibeli secara online dengan harga Rp 400 ribu saat akhir pekan dan hari libur nasional, sementara hari biasa Rp 300 ribu.

Yuk, rasakan serunya jadi pilot Jaeger Pacific Rim di Trans Studio Cibubur dengan membeli tiketnya tanpa antre di transstudiocibubur.com



(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading