Giliran Jong Hyun CN Blue Tersangkut Kasus Prostitusi Seungri

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
14 March 2019 - 20:52
Giliran Jong Hyun CN Blue Tersangkut Kasus Prostitusi Seungri
Jakarta, CNBC Indonesia- Bertambah lagi deretan artis Kpop yang terseret skandal prostitusi. Situs berita lokal Korea menyebut setidaknya terdapat 10 nama yang berada di group chat Kakaotalks milik Seungri.

Nama terbaru yang keluar saat ini adalah personel band CN Blue, Lee Jong Hyun. Siaran televisi SBS '8 O'clock News' yang membongkar nama gitaris CN Blue di berita Kamis malam, (14/3/2019).

Giliran Jong Hyun CN Blue Tersangkut Kasus Prostitusi SeungriFoto: Lee Jong Hyun (dok Instagram @cnbluegt)





SBS menyebut Lee Jong Hyun diketahui menerima video seksual dalam percakapan dengan Jung Joon Young, penyanyi yang sebelumnya terlibat skandal rekaman video tak senonoh dengan 10 wanita yang disebar secara ilegal.

Joon Young dan Jong Hyun kemudian diketahui membicarakan wanita seperti obyek mainan. Berita itu juga menyebut pesan yang dikirim oleh Choi Jong Hoon, anggota band FT Island yang belakangan ketahuan terlibat skandal seks juga dan menutupi insiden mabuknya dengan menyogok polisi.

Dilansir dari Naver, inti percakapannya dimulai dari Choi Jong Hoon yang mengirim video seorang wanita cantik dan direkam sembunyi. Video yang dikirim Jong Hoon lalu disambut oleh seseorang bernama Mr Heo, yang bertanya siapa wanita tersebut?

Tak lama, Jong Hyun menyambar di percapakan dan pamer dengan mengatakan. "Kemarin saya habis dengan (nama wanita dihilangkan).."

Giliran Jong Hyun CN Blue Tersangkut Kasus Prostitusi SeungriFoto: Penyanyi Korea Selatan Jung Joon-young tiba untuk diinterogasi dengan tuduhan merekam secara ilegal dan berbagi video seks di media sosial, di Kantor Polisi Metropolitan Seoul di Seoul, Korea Selatan, 14 Maret 2019. (REUTERS / Kim Hong-Ji)


Percakapan berikutnya adalah Jong Hyun diketahui mengirim pesan ke Joon Young, meminta agar segera dikirimi 'wanita' dengan kriteria tertentu. Dibalas oleh Joong Young, "Siapa yang kamu pilih?" katanya.



Lee Jong Hyun, dengan seenaknya membalas bahwa dia meminta dikirim wanita yang belum pernah berhubungan dengan Joon Young. "Tapi kalau tidak ada, kirim yang cantik saja pokoknya," kata dia. Dan, ditambah permintaan khusus bahwa wanita itu harus muda, cantik, dan nyaman untuk bermain dengannya. Jong Hyun menulis ini sambil terkekeh.

FNC Entertainment, sebagai manajemen yang menaungi Jong Hyun dan CN Blue sampai saat ini masih menyebut bahwa gitaris bandnya tak ada hubungan dengan grup percakapan Seungri dan Joon Young. Cuma sekedar kenal saja dengan orang-orang yang terlibat di kasus tersebut.

Saksikan video tentang Mega Skandal Seungri di bawah ini
[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading