Ingin Bertetangga Dengan Ratu Inggris? Siapkan Rp 422 Juta

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 January 2019 09:29
Ingin Bertetangga Dengan Ratu Inggris? Siapkan Rp 422 Juta
Jakarta, CNBC Indonesia - Bukan rahasia umum lagi, keluarga kerajaan Inggris ternyata tinggal di beberapa lokasi berbeda.

Ada beberapa lokasi yang memang dijadikan sebagai tempat tinggal khusus bagi anggota kerajaan, seperti kastil, istana, tanah milik kerajaan bahkan apartemen yang bisa mereka jadikan tempat tinggal.

Dilansir laman New York Post, ada sebuah apartemen model lantai 17 di 50 UN Plaza akan memasuki pasar sebagai sewa kamar dengan biaya $ 30.000 (Rp 422 juta) per bulan lengkap dengan perabotan, atau $ 28.000 (Rp 392 juta) sebulan tanpa perabotan.

Tempat itu satu lantai di bawah kediaman Ratu Inggris. Siapa sangka mantan penyewa tempat ini adalah pengusaha asal Italia yakni Silvio Scaglia. 

Dia adalah seorang Elite Model Management dan La Perla. Scaglia akan pindah ke penthouse baru nya sendiri yakni di gedung mewah terbaik yakni 70 Vestry St.

Unit 50 plaza PBB memiliki luas 3.000 kaki persegi dan dilengkapi dengan tiga kamar tidur. Bahkan tempat itu juga memiliki 3½ kamar mandi, dapur eksklusif, dan jendela setinggi langit-langit.

Pialang listing Jessica Campbell dari Nest Seekers International menolak berkomentar soal hal ini.





(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading