Ponsel

Penjualan Lesu, Apple Luncurkan 3 iPhone Baru Tahun Ini?

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
12 January 2019 06:33
Penjualan Lesu, Apple Luncurkan 3 iPhone Baru Tahun Ini?
Jakarta, CNBC Indonesia - Apple Inc berencana meluncurkan tiga model iPhone baru tahun ini, termasuk penerus iPhone XR, The Wall Street Journal (WSJ) melaporkan dan dikutip dari CNBC International, Sabtu (12/1/2019).

Ponsel baru raksasa teknologi ini akan memiliki fitur kamera baru, WSJ melaporkan, mengutip orang-orang yang mengetahui informasi tersebut. Model high-end akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang, sedangkan model yang lebih murah (low-end) akan memiliki kamera belakang ganda, kata laporan itu.


Salah satu iPone anyar ini akan menggunakan liquid-crystal display (LCD), layar yang dipakai model iPhone XR, produk Apple yang lebih murah. iPone XR sedang berjuang untuk memenangkan hati konsumen China.


Apple baru-baru ini menurunkan proyeksi pendapatannya di kuartal I tahun ini karena perang dagang AS-China berdampak pada pelemahan ekonomi China dan membuat penjualan turun.

Penjualan Lesu, Apple Luncurkan 3 iPhone Baru Tahun Ini?Foto: infografis/ Produk Apple tidak laku di negara berkembang/ Aristya Rahadian krisabella

Menurut WSJ, Apple sedang mempertimbangkan untuk tetap menggunakan organic light-emitting diode (OLED) pada ponsel hingga 2020. Layar OLED membuat gambar tampak lebih terang dan tajam dari panel LCD.

Apple tidak membalas permintaan komentar CNBC International.

[Gambas:Video CNBC]


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading