Pesan GrabFood Dapat Tiket BLACKPINK Gratis, Ini Caranya!

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
04 January 2019 11:32
Pesan GrabFood Dapat Tiket BLACKPINK Gratis, Ini Caranya!
Jakarta, CNBC Indonesia- Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, akan menggelar konser di Indonesia pada 20 Januari mendatang.

Konser bertajuk 'In Your Area' ini merupakan rangkaian tur girlband yang beranggotakan; Rose, Jenny, Jisoo, dan Lisa. Tur dimulai sejak November lalu, dibuka di Seoul-Korea Selatan dan berlanjut ke kota-kota lain seperti Hong Kong, Singapura, Jakarta, Manila, Taipei, dan lainnya.

Pesan GrabFood Dapat Tiket BLACKPINK Gratis, Ini Caranya!Foto: Blackpink (CNBC Indonesia/Fetty)





Nah, buat para BLINKS (fan BLACKPINK) yang ingin menyaksikan aksi 4 gadis ini bisa membeli tiket seharga Rp 1,1 juta sampai Rp 2,5 juta.

Tapi, kalian juga bisa dapat tiket gratisnya loh. Caranya gampang, tinggal sering-sering pesan GrabFood lewat aplikasi Grab. Jika beruntung kalian bisa dapat tiket konser BLACKPINK gratis!

Grab bagi-bagi tiket gratis untuk 5 orang, masing-masing mendapat 2 tiket untuk pemesanan GrabFood periode 4 sampai 14 Januari 2019. Pengumuman pemenang undian akan diumumkan pada 17 Januari 2019.

Supaya bisa dapat tiketnya, jangan lupa sebelum pesan makanan atau minuman di GrabFood masukkan kode promo GRABAYEAYE, dengan catatan pemesanan minimum Rp 35 ribu.

Kalau sudah, kalian otomatis akan ikut undian untuk memperebutkan tiket konser BLACKPINK.

Tidak hanya GrabFood, undian juga berlaku untuk pemesanan GrabBike, GrabExpress sebanyak-banyaknya dalam periode 17 Desember - 17 Januari 2019.

Yuk, sambil tunggu pengumuman pemenang dan konsernya, jangan lupa hafalkan lirik lagu favorit kalian ya!

Hit You with that du du du! (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading