Intip Serunya Liburan Keluarga Kardashian di Bali

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 October 2018 17:13
keluarga Kardashian habiskan liburan akhir pekan di Bali pekan lalu
Jakarta, CNBC Indonesia- Setelah John Legend dan Victoria  Beckham, belum lama ini keluarga Kardashian, yakni Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian tengah berlibur di Pulau Dewata Bali, Indonesia.

Keluarga selebriti ini memang mencetak banyak sensasi di dunia hiburan khususnya saat berlibur. Meski begitu kali ini dua saudari tiri mereka Kendall Jenner dan Kylie Jenner tidak ikut bersama mereka.

Intip Serunya Liburan Keluarga Kardashian di BaliFoto: kim kardashian (Instagram@kimkardashian)





Mereka tiba di Bali sejak Jumat (26/10) lalu. Diketahui, kedatangan keluarga selebriti Hollywood ini adalah untuk keperluan syuting reality show-nya (Keeping Up with Kardashian) yang masih terus berjalan.

Disela-sela waktu syuting, mereka juga tampak menghabiskan waktu untuk berlibur  dan melakukan berbagai aktivitas. Ini terlihat dari unggahan Kourtney Kardashian yang berada di sebuah pura bersama anaknya (Penelope Scotland), berbelanja ke pasar tradisional dan bermain dengan anak-anak lokal sekitar penginapan.

Sementara, Kim Kardashian melalui akun Instagram nya @kimkardashian mengunggah video pendek dirinya yang tengah bermain ayunan di pinggir pantai. 

Lalu, Khloe Kardashian lewat akun instagram nya @khloekardashian memamerkan keindahan pemandangan kolam dan pantai beserta matahari tenggelam yang nampak cantik.

"Dear Bali, you were everything and more. Xo KoKo," tulis Khloe.

Seperti diketahui, keluarga Kardashian bukan tanpa prestasi dan merupakan keluarga yang terkenal karena membangun kerajaan bisnis yang tidak main-main. 

Seperti Kylie Jenner yang menjadi perempuan terkaya karena usaha kosmetiknya. Bahkan dia dinobatkan sebagai salah satu perempuan terkaya versi majalah Forbes. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading