Ada Pekan Raya Indonesia, Siap-siap Berburu Barang Diskon

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 September 2018 19:05
Ada Pekan Raya Indonesia, Siap-siap Berburu Barang Diskon
Serpong, CNBC Indonesia - Pekan Raya Indonesia (PRI) resmi dibuka hari ini (27/9). Kegiatan yang hadir untuk ke-3 kalinya ini kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.


Pameran multiproduk bernuansa festival terbesar ini digelar mulai 27 September 2018 hingga 7 Oktober 2018 mendatang. Festival ini akan menghadirkan beragam kegiatan seperti sensasi coffee area, kuliner, promo tiket penerbangan, bazaar perusahaan ritel, industri kreatif otomotif dan hiburan menarik lainnya.


Presiden Direktur Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengatakan bahwa PRI 2018 diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam usaha meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pariwisata baik domestik maupun international dan wujud dukungan terhadap berkembangnya industri kreatif dan perdagangan.


"Setiap tahunnya kami terus melakukan inovasi dengan menghadirkan kegiatan baru yang belum pernah ada dan lengkap dibutuhkan semua orang. Kamu juga memiliki misi untuk mewadahi usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia agar dapat mengembangkan skala bisnisnya," ujat Ryan saat ditemui pada acara Press Confrence Opening Pekan Raya Indonesia di kawasan BSD City, Tangerang, Kamis (27/9/2018).

Dia menuturkan bahwa tahun ini ada 600 tenant dengan 2000 brand. Ini berbeda dari tahun lalu yang jumlah tenant nya berkurang dan brand nya bertambah.

Ryan pun menargetkan bahwa tahun ini menagerkan 1 juta pengunjung selama penyelenggaraan. Serta omzet Rp 1 Triliun yang harus tembus hingga akhir acara.

Tidak sekedar itu, PRI juga menghadirkan International Indie Music Festival (IIMF) yang menampilkan penyanyi dan band indie tanah air dan internasional. Serta pertunjukkan budaya khas Indonesia.

Untuk para pengunjung yang ingin hadir, Anda harus membeli tiket sebesar Rp 25 ribu untuk hari biasa. Dan, Rp 35 ribu untuk tiket di akhir pekan.


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading