Mau Berburu Tiket Murah? Ada Garuda Travel Fair Pekan Depan

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
27 September 2018 14:49
Mau Berburu Tiket Murah? Ada Garuda Travel Fair Pekan Depan
Jakarta, CNBC Indonesia- Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali diselenggarakan. Setelah sukses digelar pada April lalu, kini GATF Phase II akan dibuka minggu depan. Siap-siap bagi yang pemburu tiket pesawat murah untuk liburan.

GATF akan hadir di Jakarta pada 5 Oktober sampai 7 Oktober 2018. Selain di Jakarta, GATF juga akan digelar dengan waktu hampir bersamaan di 30 kota lainnya termasuk Medan, Tanjungkarang, Padang, Pekanbaru, Jambi, Banda Aceh, Bengkulu, Surabaya, Malang, Jogja, Solo , hingga Jayapura. 




Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa GATF 2018 Phase II memiliki tujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia mengelilingi berbagai daerah di Tanah Air daripada luar negeri. Hal ini dilakukan demi meningkatkan pertumbuhan pariwisata Indonesia.

"Konsep kali ini masih seperti yang lama, di mana GTAF menjadi tempat terbaik untuk memilih waktu liburan bersama keluarga. Garuda ingin sekali mendukung gerakan untuk mengunjungi Indonesia karena pusat pertumbuhan kita harusnya di wisata," jelas Pikri saat melakukan press conference GATF di Restoran Bluegrass, Kuningan, Jakarta, Kamis (27/9).

GATF menawarkan beragam tiket pulang-pergi (PP) dengan harga murah. Seperti tiket PP mulai dari Rp 900 ribu untuk liburan ke Singapura. Ada pula pilihan tiket PP ke Raja Ampat sebesar Rp 2,1 juta. Selanjutnya Manado dengan tiket PP mulai dari Rp 1,6 juta. 

Tiket ke berbagai negara favorit seperti Hong Kong mulai Rp 2,2 juta hingga Amsterdam Rp 7,6 juta. Bagi yang mau liburan ke Korea Selatan, harga tiket PP menggunakan Garuda Indonesia juga ditawarkan sebesar Rp 2,7 juta. Harga tersebut tentu sangat menarik bagi traveler. 

GATF 2018 Phase II memiliki target pengunjung 80 ribu. Sementara target transaksinya Rp 300 miliar. GATF akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, mulai pukul 10.00 sampai 22.00.  (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading