Wah, Meghan Markle Dapat Mansion Mewah dari Ratu Inggris

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 July 2018 13:56
Wah, Meghan Markle Dapat Mansion Mewah dari Ratu Inggris
Jakarta, CNBC Indonesia- Ratu Elizabeth kembali memberikan kado kepada pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ya,  Ratu Inggris ini disinyalir telah memberikan mansion baru yang mewah dan spesial untuk mereka.

Dilansir dari The Harper's Bazaar, sang Ratu memberikan pengantin baru ini hunian spesial yakni Adelaide Cottage yang berada di kawasan Windsor Castle. Menurut sumber dari Daily Mail, yang dikutip Harper's Bazaar, ia mengatakan bahwa Ratu Elizabeth telah menawarkan ini kepada pengantin baru itu dan mereka pun menyukainya.




Dikabarkan oleh Cosmopolitan, bahwa rumah tersebut memiliki tujuh pintu masuk yang terjaga keamanannya saat masuk dan keluar dari Windsor Castle. Dengan demikian pasangan itu pun bisa datang dan pergi tanpa khawatir di awasi paparazzi.

Kendati tak diketahui nilai jual dari rumah itu, dipastikan rumah mewah itu bernilai fantastis. Bagaimana tidak, rumah itu terdapat langit-langit dengan ukiran lumba-lumba berlapis emas dan hiasan tali dari kapal pesiar kerajaan dari abad ke-19. Ada pula perapian marmer Yunani-Mesir di dalamnya.

Rumah itu akan menjadi kediaman Harry dan Meghan untuk menjaga privasi mereka dengan sangat sempurna. Adelaide Cottage sebelumnya ditempati oleh Kapten Peter Townsend, kekasih Putri Margaret.

Menurut sumber terpercaya pasangan itu akan segera pindah dan menempati rumah tersebut dalam waktu dekat. Sebelumnya, Ratu telah memberikan rumah pertama lainnya sebagai kado pernikahan yakni York Cottage yang merupakan aset pribadi Kerajaan Inggris sejak tahun 1983 yang terletak di pedesaan Norfolk. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading